100 Tanya Jawab mengenai Osteoporosis & Osteopenia

  • Cover 100 Tanya Jawab mengenai Osteoporosis & Osteopenia
Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500
Judul
100 Tanya Jawab mengenai Osteoporosis & Osteopenia
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
344
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini memberikan jawaban praktis atas pertanyaan mengenai pilihan pengobatan, keputusan menyangkut gaya hidup untuk memperbaiki kesehatan tulang, sumber-sumber dukungan, komentar dan para pria dan wanita yang menderita keropos tulang dan lain-lain.

***

BEKALI DIRI ANDA!
Sekitar sepuluh juta penduduk Amerika terkena osteoporosis dan tiga puluh empat juta terkena osteopenia (massa tulang rendah), dan lebih banyak lagi yang terkena risiko penyakit ini.

Apakah Anda curiga bahwa diri Anda terkena osteoporosis?
Apakah Anda baru-baru ini mengetahui bahwa Anda mengalami keropos tulang?
Atau apakah Anda memiliki teman atau kerabat yang terserang osteoporosis atau osteopenia?

Buku ini menawarkan bantuan bagi para pria dan wanita, tua dan muda. Buku ini telah direvisi dan dimutakhirkan serta memberikan jawaban praktis atas pertanyaan mengenai pilihan pengobatan, keputusan menyangkut gaya hidup untuk memperbaiki kesehatan tulang, sumber-sumber dukungan, komentar dari para pria dan wanita yang menderita keropos tulang, dan lain-lain. Karena ditulis oleh seorang praktisi perawat dan seorang perawat, buku ini merupakan sumber yang tidak ternilai harganya bagi setiap orang yang tengah mengatasi osteoporosis secara fisik maupun emosional serta berbagai kondisi terkait.

***

Buku ini adalah sumber yang komprehensif dan mutakhir bagi mereka yang mencari informasi yang dapat dipercaya dan akurat secara ilmiah mengenai osteoporosis. Buku ini menjadi panduan yang mudah dibaca dan dipahami bagi pencegahan dan pengobatan osteoporosis, serta cocok untuk setiap perpustakaan rumah.
Cedric X. Bryant, PhD, FACSM
Chief Science Officer, American Council on Exercise

Tidak pernah terlalu dini untuk mulai memikirkan mengenai kesehatan tulang, yang merupakan persoalan penting dalam kesehatan dan kesejahteraan secara menyeluruh bagi setiap pria dan wanita. Dalam edisi kedua ini, Ivy Alexander dan Karla Knight tetap menawarkan sumber yang luar biasa dan mudah dibaca dengan memberikan informasi mendalam mengenai osteoporosis dan berbagai topik terkait osteoporosis buku yang penting dan praktis bagi mereka yang ingin memahami dan menangani kesehatan tulang mereka.
Elizabeth Battaglino Cahill, RN
Executive Director, HealthyWomen

Unsur penting agar tetap sehat pada masa-masa pascamenopause adalah upaya mempertahankan kesehatan tulang. Berkurangnya tinggi badan, postur yang bungkuk, dan patah tulang akibat osteoporosis semuanya bisa dicegah. Buku ini membantu menjawab berbagai pertanyaan mengenai osteoporosis dan berbagai tindakan yang bisa dilakukan untuk menjaga tulang tetap sehat dan kuat.
Susan Wysocki, RNC, NP, FAANP
President dan CEO, National Association of Nurse Practitioners in Womens Health (NPWH)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020