Obat Tradisional Kekayaan Indonesia

  • Cover Obat Tradisional Kekayaan Indonesia
Rp 26.800
Hemat Rp 1.340
Rp 25.460
Judul
Obat Tradisional Kekayaan Indonesia
Penulis
No. ISBN
9789797567354
Penerbit
Tanggal terbit
2011
Jumlah Halaman
104
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ramuan Tradisional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Indonesia kaya keanekaragaman hayati dan budaya yang semakin menunjang perkembangan obat tradisional di Indonesia, serta masih banyak lagi potensi yang tersembunyi di antara obat tradisional di Indonesia yang dapat dikembangkan. Obat tradisional  merupakan salah satu mata rantai penting dalam membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Indonesia sehingga perlu  diadakan penelitian secara ilmiah yang sistematis dan terkoordinasi dengan baik dari berbagai pihak yang akan menunjang manfaat dari obat tradisional sehingga manfaatnya dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Untuk mengadakan penelitian obat tradisional di Indonesia diperlukan kerjasama yang baik antara industri obat tradisional dan institusi pendidikan tinggi serta institusi penelitian baik pemerintah maupun  swasta, selain itu juga perlu dikenalkan mengenai wawasan obat tradisional kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya sehingga pemanfaatan dan pengembangan obat tradisional akan semakin optimal.

Sumber daya alam dan potensi yang dimiliki Indonesia harus dimanfaatkan secara optimal dan berkelanjutan untuk kesejahteraan rakyat, oleh karena itu perlu dilakukan upaya peningkatan pemanfaatan sumber daya alam di bidang obat tradisional untuk peningkatan pelayanan kesehatan dan ekonomi. Obat tradisional yang terbukti secara ilmiah berkhasiat  dan memiliki mutu yang tinggi dan aman, perlu diupayakan untuk digunakan dalam pelayanan kesehatan formal.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ramuan Tradisional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020