Dooly si Anak Dinosaurus - Dooly tour 2 - Jepang Negeri Sakura

  • Cover Dooly si Anak Dinosaurus - Dooly tour 2 - Jepang Negeri Sakura
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Dooly si Anak Dinosaurus - Dooly tour 2 - Jepang Negeri Sakura
Penulis
No. ISBN
9786020034652
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
212
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 26 November 2012



Perjalanan Dooly dan teman-temannya sampai ke Jepang dengan menaiki Jeep. Mereka berkelana di Jepang dengan mengikuti radar Warp Capsule hingga akhirnya menemukan Paman Gil Dong.

Lagi-lagi mereka menemukan Paman Gil Dong yang hilang ingatan. Di Jepang, Paman Gil Dong menjadi seorang guru samurai pedang dan pergi ke berbagai tempat di Jepang untuk bertanding dengan pendekar pedang lainnya. Untuk dapat mengembalikan Paman Gil Dong ke dalam peta dunia, mereka terlibat dalam situasi membahayakan yang mengharuskan mereka ikut bertarung.

Dalam misi pengejaran Koh Gil Dong yang terus dilakukan Dooly dan teman-temannya ini, kita akan melihat berbagai hal menarik di Jepang dalam buku ke-2 ini.


Editor's Note
Negara seperti apakah Jepang itu? Jepang adalah negara kepulauan yang terletak di Asia Timur Laut. Jepang terdiri dari banyak pulau kecil dan 4 kepulauan besar, yaitu Honshu, Hokkaido, Kyushu, dan Shikoku. Pulau-pulau ini membentang dari timur ke barat seperti bentuk busur kurva

Bila kita menyebut Jepang, maka yang muncul adalah tentang anime, nintendo, sushi, kimono, samurai, dll. Jepang sekarang sudah mencampurkan budaya Timur dengan Barat. Olahraga paling terkenal adalah baseball dan sumo (gulat tradisional Jepang). Biasanya mereka mengenakan pakaian ala Barat, tapi ketika festival atau hari perayaan mereka mengenakan pakaian tradisional mereka.

Jepang merupakan salah satu negara berekonomi kuat di dunia. Alat elektronik, mobil, besi, barang-barang IT, dll diekspor ke seluruh dunia. Walaupun Jepang mengalami krisis perekonomian setelah kalah dalam Perang Dunia II, secara menakjubkan mereka berhasil mengatasinya dan mencapai pertumbuhan ekonomi. Sekarang ini, Jepang banyak mengekspor komponen-komponen barang IT dan alat elektronik.

Sejak zaman kuno, Jepang dan Korea Selatan banyak mengalami pertukaran kebudayaan. Pada masa Tiga Kerajaan, sarjana dan teknisi Korea pergi ke Jepang, dan kemudian kembali membawa pengaruh aksara China, Konfusianisme, agama Buddha, dan teknologi. Pada masa Joseon, ubi jalar Jepang dan kentang masuk ke Korea. Namun, lama-lama Jepang yang semakin kuat mulai menginvasi dan menjajah Korea, dan Korea pun terjajah selama 30 tahun. Oleh karena itu, Jepang disebut sebagai negara dekat dan jauh.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Kim Soo Joo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020