Sabtu, 23 Agustus 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
wandh33
salmida
Isnaniati
 Jumlah Anggota : 221689
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 170 hari lagi

Tayang: 13 hari lagi

Tayang: 29 hari lagi
  Semua Kategori » Testimonial
  Tambah Testimoni 

Kirana Reine Khanifa, Depok - Cinere, Jawa Barat
  Terima kasih, History of Java pesanan saya sudah saya terima dalam waktu 4 hari sejak pemesanan. Pengemasan dan labeling alamatnya sangat rapi dan profesional. Semoga bukukita selalu dapat menjaga kualitas sehingga pelanggan memperoleh kepuasan.
   
Rachmani Rila, Bandung, Jawa Barat
  Wow gak nyangka nyampenya bakal cepet banget, pesen hari minggu kirain bakal lama sampenya, pelayanannya juga mudah cepet, pertanyaan juga dijawab cepet. lanjut deh pesen lagi lewat bukukita.com :)
   
Loren Ledi, Tangerang, Banten
  Wahh, terima kasih bukukita.com...buku pesanan saya sudah sampai dengan lengkap dan rapi, saya puas banget belanja di bukukita.com.Sukses selalu yaa buat bukukita.com...
   
Annur Marillia Fitri, Bandung - Cileunyi, Jawa Barat
  Terimakasih bukukita.com orderan "The Fault In Our Stars" sudah di tangan, sampai tujuan tepat waktu yakni 4 hari kerja setelah pelunasan. Pengemasan kiriman juga rapih, disertai keterangan pembelanjaan yang rinci. Recomended deh ... Puas !!!
   
Katarina Sandra, Bandung, Jawa Barat
  Buku sudah sampai kemarin dengan keadaan baik. Slalu puas belanja di Bukukita. Respon cpt dimana slalu aktif 24jam. Jika buku yg dipesan kosong, uang dikembalikan dengan cpt pula. Ttp sukses Bukukita :)
   
Riyo Harinata, Tangerang, Banten
  Wow, buku pesanan sampai ke rumah cuma dalam 2 hari. Toko buku online dengan pelayanan tercepat yang pernah saya tau. Diskonnya juga menggirukan. Mantab! Pokoknya maju terus toko BukuKita! Sukses!
   
Sonia Yunika, Serpong, Banten
  Akhirnya buku yang saya pesan sampai juga ini baru pertama kalinya belanja disini dan benar-benar menguntungkan sekali hihihi terima kasih bukukita:D
   
Cut Sarah Dwindahany, Tangerang, Banten
  terima kasih bukukita. bukunya udah sampai hari minggu kemarin (baru sempet ngasih tesmon sekarang hehe). ini pertama kali aku belanja di sini. proses pengirimannya cepat, rapi. gak nyesel deh belanja di sini bahkan bikin pengen belanja buku lagi di sini. lebih praktis daripada harus ke toko buku. :)
   
Raditya Mulya Nugroho, Jember, Jawa Timur
  Akhirnya barang yang ditunggu dtng juga.... jangan ragu2 beli di www.bukukita.com saya sering melakukan pembelian disini... Ayo jangan ragu untuk beli buku di bukukita!!!!
   
Adam Ziyad Zarkasyi Maulana, Surabaya, Jawa Timur
  Buku Yang Saya Pesan Sudah Sampai Dengan Selamat,Packing Rapi,Responnya Cepat Sekali,Selalu Ada Follow Up Dari Petugas Mengenai Pesanan Kita,Saya Puas Sekali,Terima Kasih BukuKita.Com
   
Isnaini Rahayu, Ayu, Bekasi, Jawa Barat
  Akhirnya buku yg dipesen dateng juga hoho.. Thanks buat buku kita :D Moga makin sukses kedepannya dan selamat berpuasa
   
Rusdiana Yuliarti, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  Terima kasih bukukita.com, bukunya sudah sampai, bagus, masih di plastikin, mantap, puas dengan layanannya, jadi ketagihan mau belanja lagi.. :D
   
Yohana, Malang, Jawa Timur
  terima kasih, buku kita.. saya lupa berapa kali saya beli buku online via bukukita. tapi saya ingat respon pelayanannya yang sangat luar biasa. semoga terus maju dan berkembang
   
Ismi Nurina, Bekasi, Jawa Barat
  Udah 2 kali order dan ga mengecewakan ditambah diskon yang lumayan. Cara mudah dapet beli buku tanpa ke toko buku
   
Ezza Chrisna, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  Buku saya sudah sampai,, pengirimannya rapih, semua respon pertanyaan saya dijawab oleh admin dengan cepat, ini sudah sekian kalinya saya pesan dibuku kita, sangat bagus pelayanan bukukita.com..
   
Evangeline M Hutabarat, Bandung, Jawa Barat
  Terima kasih bukukita, pesanan pertama lancar, puas belanja disini. Bisa cek status pesanan dan selalu ada follow up dari petugas mengenai pesanan kita. Lanjut pesanan ke dua nih... Sukses selalu.
   
Carli Jayadi, Ambon, Maluku
  Terimah Kasih BukuKita.Com Saya baru pertama kalinya berbelanja melalui bukukita.com dan memang terbukti melalui testimoni-testimoni yg ada bahwa pelayanan dr bukukita.com memang sangat memuaskan. Maju terus dan perlengkapi buku buku nya , mencerdaskan bangsa dengan buku berkualitas dan murah.
   
Sandita Felicia, Tangerang, Banten
  Terima kasih BukuKita novel yang saya order sudah sampai dengan selamat dan cepat. Hanya 3 hari dari waktu pemesanan novelnya sudah sampai. Saya puas :)
   
Sari Komaeni, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  terima kasih bukukita.com pesanan saya sudah sampai dengan selamat,, respon pelayanannya juga memuaskan waktu saya bertanya. pokoknya salut buat bukukita.com semoga maju terus
   
Lia Putri Handayani, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  amazed dengan respon cepat dari bagian finansial bukukita.com, barusan selesai transfer langsung dapet email konfirmasi lunas. sekarang tinggal nunggu buku nyampe 2-3hr. nice and fast respond!
   
1 2 3 4 5 » 
Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 121 hari lagi
Rp 47.500
Hemat Rp 7.125
Rp 40.375
Majalah Cinemags Edisi 181 - Agustus 2014
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Taufik Setya Budi
sungguh membuat saya bangga . repons cepat . tangg...
Rashif Abitia
Sistematis dan praktis. Harganya jauh kalo dibandi...
Siti Nila Talitha
saya pertama kali pesan online di buku kita, tgl 1...
 
Tambah Lainnya
Periode Juli 2014
No Undian :
  140531800901
Anggota :
  andifimanfauzi
Hadiah Buku yang dipilih:
  Mudah Shalat Tahajud
No Undian :
  140746897739
Anggota :
  primadani
Hadiah Buku yang dipilih:
  Jogja After Sunset
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
  Buku Promo Bulan Mei
KONSPIRASI
Rp 92.000
Hemat Rp 18.400
Rp 73.600
Hujan dan Pelangi
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
HURT - Cinta itu datang untuk pergi
Rp 30.000
Hemat Rp 6.000
Rp 24.000
Paket 15 Tahun Saman dan Reformasi
Rp 130.000
Hemat Rp 19.500
Rp 110.500
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE