Eyeshield 21: 16

  • Cover Eyeshield 21: 16
Rp 17.500
Hemat Rp 875
Rp 16.625
Judul
Eyeshield 21: 16
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Juli - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

REVIEW Eyeshield 21: 16

Oleh : Warlock, 18 Jun 2012-10:28:31

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Memang deh komik ini menarik. Gambarnya menarik banged. Halamannya penuh. Detail banged cara menggambarnya Yusuke Murata. Muka - mukanya suka ada yang abnormal. Terus lagi kolom cerita singkatnya juga bagus tetep nyambung sama cerita inti. Dan cerita singkatnya juga banyak memberikan deskripsi tokoh atau penjelasan dari Amefuto sendiri.

Cerita yang di angkat serius tapi terkemas dengan kocak jadi bikin senyum sendiri. Masih penuh semangat memperjuangkan kemenangan dalam laga american football.
Murata Yuusuke bener - bener dapat membuat cerita yang hebat dalam komik ini. Tidak heran kalau sampai dibuat animasinya, karena memang ceritanya penuh power semangat berenergi.

Tokoh utamanya adalah semua pemain. Walau yang paling fokus memang Kobayakawa Sena, tapi setiap tokoh menunjukan aksi seru yang tidak disembunyikan dan sama intensitas kemunculannya dalam komik ini. Jadi bisa di bilang semua karakter adalah si tokoh utama team Deimon Devil Bats. Karena mereka berjuang bersama.
Yang namanya tokoh utama pasti menang. Kalau menyerah mudah ceritanya tamat dong. Tapi yang menarik disini bukan perkiraan pasti bahwa mereka akan memenangkan pertandingan melainkan usaha mereka agar menang.

Sena masih sosok yang penuh empati dan harus terus diberi dorongan semangat agar mampu mengasah kemampuannya sebagai eyeshield 21. Sena mudah sekali kasihan pada tim lain, jadi dia harus selalu disadarkan akan mimpi yang sedang dikejarnya. Hebatnya yang menyadarkan Sena bukan hanya sahabat - sahabat sesama tim, tapi para musuhnya juga menjadi penyemangat dia untuk meraih apa yang menjadi target Sena.

Ceritanya semakin seru karena akhirnya Deimon Devil Bats punya kesempatan melawan Seibu, team kuat yang pernah menang melawan Shin. Shin ini sendiri adalah orang yang ingin di capai Sena. Sena sangat ingin bertanding melawan Shin, karena Shin terlihat sangat kuat.

Yang membuat komik ini semakin menarik adalah inovasi – inovasi kekuatan yang seringkali muncul pada saat terdesak. Strategi – strategi permainan yang di berikan Hiruma juga sangat variatif dan di berikan sangat kocak oleh Hiruma sendiri.

Disaat terdesak Eyeshield dan juga Hiruma serta teman – temannya mampu memikirkan strategi baru dan mampu meningkatkan kekuatannya. Seolah – olah jumlah energy mereka terus bertambah karena tertantang. Semangat ini lah yang memuat saya tak ingin berhenti membaca eyeshield 21 dan selalu penasaran dengan segala strategi buatan Hiruma serta hal mengejutkan lainnya yang diperbuat rekan-rekan Hiruma demi memenangkan pertandingan. KEREN!!!!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Richiro I & Yusuke M lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020