Paket Library War Love & War 1-3

  • Cover Paket Library War Love & War 1-3
Rp 24.000
Hemat Rp 1.200
Rp 22.800
Judul
Paket Library War Love & War 1-3
No. ISBN
150112058
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 09 NOVEMBER 2011

Akibat ulah "Komite Perbaikan media Massa", zaman ini pun dikenal dengan zaman perburuan buku. Sebagai pihak yang bersebrangan, Perpustakaan mempunyai hak membela dan mempertahankan buku-buku dengan pasukan khusus mereka, Task Force.

Dan Iku Kasahara, bertekad menjadi salah satu anggotanya, sejak dirinya dulu pernah ditolong seseorang dan menyelamatkan buku yang sangat disukainya. Tapi saat masuk menjadi anggota perpustakaan, yang ditemuinya malah pelatih iblis!?

REVIEW Paket Library War Love & War 1-3

Oleh : Warlock, 16 Agu 2012-17:35:16

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Library War hasil karya Kiiro Yumi dan Hiro Arikawa. Bercerita tentang masa ditahun 2019. Di tahun ini buku tidak bisa bebas dibaca seenaknya. Buku dijadikan alasan perusak moral, atau pemicu hal-hal yang tidak baik.

Cerita yang coba di angkat oleh Hiro Arikawa ini memang cukup unik. Imajinasi perperangan memperebutkan buku. Saya rasa tidak pernah ada pengarang buku yang sempat memikirkan cerita semacam ini sebelumnya. Cerita yang cukup langka. Dikemas dengan baik antara cinta dan peperangan Komik ini di cover dengan warna hijau nya yang kuat. Seolah memperlihatkan seragam-seragam tentara. Gambar tokoh di cover buku ini pada jilid 1-3 nya di tonjolkan senjata yang dipegang salah satu tokoh.

Tokoh utama dalam komik ini adalah Iku Kasahara seorang gadis yang kuat yang sangat ingin melindungi buku - buku. Dia sangat ingin bekerja di divisi pertahanan perpustakaan seperti pekerjaan tokoh idolanya. Pekerjaan berbahaya karena dalam divisi tersebut Kasahara harus bisa berjuang dengan senjata dan kekerasan, layaknya polisi militer.

Keinginan Kasahara tersebut didasari oleh kekaguman akan sesosok pria yang telah menolongnya saat terjadi perebutan buku di sebuah toko buku. Pria yang tidak di ingat wajahnya itu menjadi semangat Kasahara untuk bekerja di bidang yang sama di divisi pertahanan perpustakaan. Dan Kasahara pun terus mencari siapa pangerannya itu.

Kasahara terus berlatih dengan giat di divisi tersebut. Perselisihan antara Kasahara dan instrusktur nya justru menjadi cerita menarik dari komik ini. Instruktur Dojo seolah mengintimidasi Kasahara, namun sebetulnya Instruktur Dojo sangat ingin melindungi murid muridnya dengan baik.

Gambar komik ini sangat bagus. Tokoh-tokoh berkarakter dengan garisan gambar yang kuat. Wajah dan perangai tokohnya pun memiliki ciri khas sendiri. Sangat berbeda satu dan lainnya. Dan Kiiro Yumi menggambarkannya dengan baik. Intruktur Dojo digambarkan dengan tampan. Keren dan berkarisma.

Ceritanya juga dikemas dengan selentingan selentingan tingkah-tingkah sangat konyol yang membuat para pembacanya terpingkal - pingkal. Dan tentu saja romantis, sangat romantis. kadang saat Instruktur Dojo sudah mulai bertingkah romantis saya suka senyum-senyum sendiri. Instruktur Dojo sangat tampan, keren dan wow memukau. dambaanku. Tertawa saat mendapati cerita konyolnya dan tersenyum lembut saat mendapati cerita romantisnya. Juga menahan nafas saat membaca bagian peperangannya.
Komik ini benar - benar memiliki gambar yang bagus. Tokohnya tampan. Apalagi Instruktur Dojo.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020