CBT Jumpstart Your Creativity With Corel Video Studio Pro X3

  • Cover CBT Jumpstart Your Creativity With Corel Video Studio Pro X3
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
CBT Jumpstart Your Creativity With Corel Video Studio Pro X3
Penulis
No. ISBN
9789792784893
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
3D Animation & Modeling
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kecepatan dan kinerja sebuah alur kerja merupakan tantangan besar dalam menyunting proyek-proyek video saat ini. Siapa pun yang menyunting video tahu seperti apa rasanya ketika proses kreatif mandek karena harus menghadapi perangkat yang rumit, waktu respons yang lambat atau pemutaran ulang yang patah-patah.

Kini saatnya Anda dapat merasakan pengalaman baru dalam melakukan penyuntingan video dengan aplikasi terbaru dari Corel yang memungkinkan para penggemar video menciptakan kreasi produksi film yang tampak profesional dengan antarmuka yang sederhana dan alur kerja yang lebih singkat dengan kinerja yang maksimal dan efek seketika.

Corel VideoStudio Pro X3 adalah sebuah software video editing yang berdaya guna dan mempunyai fasilitas-fasilitas terbaru untuk membuat movie-movie berkualitas tinggi (HD) dan untuk membuat slideshow dengan tampilan yang profesional.

Dalam aplikasi ini Anda dapat mengimpor dan mengedit klip-klip media lalu membuatnya menjadi sebuah movie yang hasil akhirnya nanti dapat disimpan sebagai sebuah file video yang dapat dimasukkan ke peralatan mobile seperti iPod, PDA, HP, CD, DVD, AVCHD, Blu-ray, bahkan Anda juga dapat meng-upload file tersebut secara langsung ke situs YouTube dan Vimeo sebagai konten online untuk sebuah situs web.

Dalam CD Tutorial ini akan dibahas semua cara-cara pembuatan video dengan proses editing & rendering yang lebih cepat sehingga dapat menghemat waktu dan mempercepat proses kreatif dengan kecepatan yang sangat dramatis untuk sebuah industri perfilman. Akhir kata "Practice make it perfect", semoga CD Tutorial ini dapat menjawab semua kebutuhan anda dalam membuat dan mengedit sebuah video. Selamat mencoba.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku 3D Animation & Modeling terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020