CD Enjoy Your Digital Live with Corel Digital Studio 21

  • Cover CD Enjoy Your Digital Live with Corel Digital Studio 21
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
CD Enjoy Your Digital Live with Corel Digital Studio 21
Penulis
No. ISBN
9789792779677
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Desain Grafis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Corel Digital Studio 2010, adalah sebuah bundel aplikasi terbaru yang sangat mudah digunakan dan berdayaguna dalam membuat projek-projek multimedia dan semua kebutuhan digital saat ini. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit foto, membuat video, mendengarkan musik, burn ke dalam berbagai media, bahkan Anda dapat men-share sebuah hasil karya secara online, misalnya melalui Flickr, YouTube, dan Facebook.

Dengan Corel Instant Viewer Anda juga dapat melihat tampilan hasil kreasi yang Anda buat di layar monitor tanpa harus melakukan proses editing terlebih dahulu. CD tutorial ini membahas semua penggunaan dari aplikasi Corel Digital Studio 2010 yang terdiri dari Corel VideoStudio Express 2010 (video editor), Corel PaintShop Photo Express 2010 (photo editor), Corel DVD Factory 2010 (media burner) dan Corel WinDVD 2010 (movie player).

Dengan mengikuti petunjuk dalam CD tutorial ini, maka seorang yang sangat awam yang belum pernah menggunakan program aplikasi editing multimedia sekalipun dapat menjadi seorang editor video atau foto dengan hasil yang tidak kalah dengan seorang editor profesional. Semuanya dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat dengan beberapa langkah praktis.

CD Tutorial ini dibuat dengan penjelasan yang sistematis agar Anda dengan mudah dapat mengikuti langkah demi langkah uraian yang diberikan tanpa harus bersusah payah. Sediakan sedikit waktu Anda untuk menyimak CD Tutorial ini, dan jadikan pengetahuan baru untuk berkreasi dan menikmati karya-karya digital yang dihasilkan dengan memanfaatkan semua kemampuan yang tersedia dalam aplikasi Corel Digital Studio 2010.

Selamat berkreasi.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Desain Grafis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yurika Noviana lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020