BERTEMAN DAN BERBISNIS LEWAT FACEBOOK

  • Cover BERTEMAN DAN BERBISNIS LEWAT FACEBOOK
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
BERTEMAN DAN BERBISNIS LEWAT FACEBOOK
Penulis
No. ISBN
9789792750737
Tanggal terbit
Mei - 2009
Jumlah Halaman
190
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI BARU AKAN TERBIT PADA 20 MEI 2009

Fantastis, sungguh suatu kata yang pantas diberikan terhadap sebuah layanan web yang bernama Facebook. Dalam waktu hanya 5 tahun mampu memiliki anggota lebih dari 200 juta orang. Hampir menyamai jumlah penduduk Indonesia. Melalui fiturnya yang sangat aplikatif dan kemampuannya mencari teman dengan mudah, menjadi daya tarik utama Facebook.

Anda hanya perlu mendaftar di www.facebook.com, bersiaplah untuk menerima banyak teman, tidak hanya teman-teman Anda sekarang, ataupun di masa lalu, tapi juga teman-teman baru di luar dugaan Anda. Teman adalah prospek bisnis Anda nantinya, calon klien Anda. Mereka adalah orang-orang yang telah Anda kenal ataupun orang-orang yang akan Anda kenal.

Baik melalui perantaraan teman Anda, maupun melalui fitur pencarian canggih yang dimiliki oleh Facebook. Semakin banyak teman Anda, berarti semakin bagus prospek kesuksesan Anda dalam berbisnis melalui Facebook. Buku Berteman dan Berbisnis lewat Facebook memberikan tutorial tata cara yang efektif memanfaatkan Facebook sebagai media promosi bisnis Anda dan mendapatkan peluang bisnis baru melalui aplikasi pihak ketiga.

Pembahasan dimulai dari cara mendaftar ke Facebook, melakukan konfigurasi utama, merombak tampilan facebook sehingga lebih menarik, teknik jitu menambah teman-teman Anda dengan cepat, dilanjutkan dengan teknik promosi efektif melalui seluruh fitur yang tersedia serta tipsnya, meng-update Facebook melalui blog bisnis lain, membuat halaman bisnis Anda di Facebook (cocok jika belum mempunyai website untuk bisnis Anda), dan terakhir adalah cara menghasilkan uang tambahan di Facebook melalui aplikasi yang tersedia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yuhefizar lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020