CBT Killer Presentation : NEXT LEVEL TO FAMOUS

  • Cover CBT Killer Presentation : NEXT LEVEL TO FAMOUS
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
CBT Killer Presentation : NEXT LEVEL TO FAMOUS
No. ISBN
9786020001142
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL  25 MEI 2011

Keterampilan membuat slide presentasi yang profesional kini sudah menjadi satu keterampilan yang wajib dan perlu dikuasai oleh setiap orang. Microsoft memperkirakan ada sekitar 450 miliar penggunaan PowerPoint di seluruh dunia dan sekitar 1 miliar orang melakukan presentasi setiap harinya.

Memang sangat menyedihkan kebanyakan presentasi yang dibuat masih belum maksimal kemampuan fitur-fitur aplikasi presentasi yang disebabkan sehingga presentasi yang dibuat biasa-biasa saja bahkan cenderung membosankan. Bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia bisnis ataupun training, baik Anda seorang mahasiswa, dosen, marketing, trainer, pekerja kantoran, atau seorang wirausahawan, Anda pasti membuat presentasi yang lebih memukau, yang dapat membangunkan audience yang sedang bosan dan mengantuk.

Bahasan CD Tutorial Interaktif Killer Presentation series ini membahas cara membuat sebuah presentasi dengan memaksimalkan kecanggihan aplikasi PowerPoint lalu Anda dapat menampilkan presentasi berbasis nonlinear dan efek-efek tampilan, dinamis dan soundsual. Kini presentasi yang Anda buat bisa ditampilkan dengan sangat berbeda. Pemirsa akan memperhatikan presentasi Anda dengan lebih menaruh minta, bahkan sebagian mereka ingin mengetahui cara membuat presentasi yang Anda bawakan.

Simak pula cara membuat presentasi 3D, Presentasi Online, Tip & Trik untuk memaksimalkan dalam pembuatan presentasi yang lebih menakjubkan. Inilah CD tutorial interaktif yang Anda nanti-nantikan kelanjutannya "The Next Level to Famous" dari CD tutorial yang telah menjadi best seller "Killer Presentations" series "From Anonymous to Famous" cetakan ke-3.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andreas Andi Suciadi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020