CBT ICT DIGITAL DICTIONARY

  • Cover CBT ICT DIGITAL DICTIONARY
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
CBT ICT DIGITAL DICTIONARY
No. ISBN
9786020009742
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Software
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 22 SEPTEMBER 2011

ICT (Information & Communication Technologies) atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) mencakup dua aspek yaitu teknologi informasi dan teknologi komunikasi. Teknologi informasi meliputi segala hal yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi dan pengelolaan informasi yang biasanya menggunakan alat berupa komputer.

Sedangkan teknologi komunikasi adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan penggunaan alat bantu untuk memproses dan mentransfer data dari perangkat yang satu ke lainnya biasanya menggunakan alat telekomunikasi. Oleh karena itu, teknologi informasi dan teknologi komunikasi adalah dua buah konsep yang tidak terpisahkan yang mempunyai pengertian luas yaitu segala kegiatan yang terkait dengan pemrosesan, manipulasi, pengelolaan, pemindahan informasi antarmedia.

Istilah ICT atau TIK muncul setelah adanya perpaduan antara teknologi komputer (baik perangkat keras maupun perangkat lunak) dengan teknologi komunikasi pada pertengahan abad ke-20. Perpaduan kedua teknologi tersebut berkembang pesat melampaui bidang teknologi lainnya. Hingga awal abad ke-21 ICT (TIK) masih terus mengalami berbagai perkembangan dan belum terlihat titik jenuhnya.

Mengetahui hal tersebut, apakah Anda sudah mengetahui berbagai istilah yang digunakan dalam perkembangan ICT sampai saat ini? Minimal kita mengetahui beberapa istilah-istilah yang biasa digunakan di dalam ICT dan jangan sampai kita tidak tahu sama sekali sehingga bisa saja dikatakan "GapTek" (Gagap Teknologi).

Untuk mengetahui perkembangan ICT atau TIK saat ini Anda dapat mempelajari dan melihatnya melalui Kamus Digital Interaktif ICT yang dikemas dalam sebuah CD interaktif dan disusun secara alfabet dengan menguraikan semua istilah-istilah, terminologi-terminologi dan informasi yang menjelaskan berbagai peralatan teknis yang mencakup seluruh proses dan penyampaian informasi secara sistematis dan dapat melakukan pencarian kata dengan cepat dengan fasilitas yang tersedia.

Semoga Kamus Digital interaktif istilah ICT (TIK) ini berguna dan dapat dijadikan referensi dan sumber informasi dalam mempelajari ICT (TIK) dan sangat ideal digunakan untuk di sekolah, universitas dan kursus-kursus komputer, serta dapat digunakan untuk pemula hingga seseorang yang telah terbiasa dan mengetahui tentang ICT sebelumnya atau dapat juga digunakan sekedar untuk menyegarkan ingatan dan menambah wawasan tentang berbagai istilah ICT (TIK) saat ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Software terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andreas Andi Suciadi lainnya:

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020