Creative Digital Marketing

  • Cover Creative Digital Marketing
Rp 44.800
Hemat Rp 4.480
Rp 40.320
Judul
Creative Digital Marketing
No. ISBN
9789792760071
Tanggal terbit
Oktober - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Multimedia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Banyak buku membahas mengenai teknologi baik dari sisi buku asing maupun buku terbitan penulis Indonesia. Begitu juga dengan topik marketing, branding ataupun selling, terdapat puluhan bahkan ratusan dapat ditemukan dalam versi indonesia maupun bahasa inggris.

Namun berapa buku yang ditemukan membahas secara spesifik tentang memanfaatkan kehebatan teknologi dalam aktivitas marketing? Teknologi apa saja yang dapat digunakan para marketer yang berbiaya murah, inovatif dan berdaya hasil wow terhadap bottom line perusahaan? Buku ini akan mencelikkan mata anda mengenai dampak teknologi yang luarbiasa dalam aktivitas marketing, branding ataupun selling.

Banyak orang tidak mengetahui rahasia ini ataupun tahu namun menganggap bahwa aktivitas yang melibatkan teknologi selalu identik dengan biaya yang tinggi. Bagi anda yang terlibat dengan aktivitas marketing, branding dan selling akan merasakan manfaat atas buku ini dengan melihat perkembangan teknologi yang demikian pesatnya. Para praktisi TI juga akan mengambil manfaat dari buku ini, dengan menemukan jalan bagaimana membantu dan memberikan layanan yang value added kepada divisi marketing.

Bagi anda para konsultan, sudah saatnya anda menawarkan cara yang inovatif kepada klien anda dengan mengambil ide-ide yang segar dari buku ini.

***

Editors Note:
Memaparkan secara lengkap manfaat teknologi dalam aktivitas marketing, bahasa mudah dimengerti orang awam, teknologi internet yang dibahas lengkap mulai dari yang gratis hingga berbayar.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Multimedia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020