SPP Microsoft Power Point 21

  • Cover SPP Microsoft Power Point 21
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
SPP Microsoft Power Point 21
No. ISBN
9789792785791
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
228
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Microsoft Indonesia baru-baru ini secara resmi telah mengeluarkan paket program aplikasi Microsoft Office 2010 yang dikeluarkan dalam beberapa edisi, diantaranya Microsoft Office Home and Student 2010, Microsoft Office Home and Business 2010, dan Microsoft Office Professional 2010.

Pada semua edisi paket program aplikasi Microsoft Office 2010 tersebut terdapat Microsoft PowerPoint sebagai program aplikasi presentasi. Secara sepintas Microsoft PowerPoint 2010 mempunyai tampilan user interface (UI) yang mirip dengan Microsoft PowerPoint 2007, tetapi sebenarnya banyak fasilitas dan fitur baru yang disediakan oleh Microsoft PowerPoint 2010 guna membantu Anda agar dapat bekerja lebih efisien dan efektif.

Buku Seri Penuntun Praktis Microsoft PowerPoint 2010 ini dibuat dengan tujuan agar Anda dapat mempelajari dan memahami penggunaan Microsoft PowerPoint 2010 secara praktis, cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Setelah mempelajari buku ini, Anda diharapkan dapat: Mengenal PowerPoint 2010. Mulai Bekerja dengan PowerPoint 2010. Menyimpan, Membuka, dan Mencetak Presentasi. Menyunting Isi Slide Presentasi. Mengatur Tampilan Slide dan Jendela Kerja Presentasi. Menggunakan WordArt Styles dan Shape Styles. Menempatkan Objek pada Slide. Menempatkan Tabel Data dan Grafik pada Slide. Menjalankan dan Mengatur Jalannya Presentasi. Menggunakan Fasilitas Bantu. Menyimpan File PDF, Mengirim E-mail, dan Menggunakan PowerPoint Web App. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Kurweni Ukar & Gradiyan Pudi P lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020