SEO Pamungkas

  • Cover SEO Pamungkas
  • Cover SEO Pamungkas
Rp 130.000
Hemat Rp 6.500
Rp 123.500
Judul
SEO Pamungkas
Penulis
No. ISBN
9786230033957
Tanggal terbit
Juli - 2022
Jumlah Halaman
408
Berat
385 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Pemrograman
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

SEO Pamungkas

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Secara definitif, SEO pada dasarnya adalah upaya-upaya teknis untuk meningkatkan visibilitas serta peringkat website dari sistem mesin pencarian. SEO melibatkan beberapa proses algoritma yang memungkinkan mesin pencari mendeteksi informasi rujukan ter komprehensif dan terpercaya untuk diposisikan pada peringkat-peringkat atas.

Mesin pencari di internet tidak hanya Google. Terdapat banyak mesin pencari lainnya yang juga digunakan pengguna internet, seperti Yahoo! dan Bing. Tidak heran kalau ada beberapa metode efektif untuk memastikan website yang kamu kelola pada peringkat yang baik. SEO jadi solusi yang banyak dipelajari oleh mereka yang juga berkecimpung di bidang ini untuk memastikan konten website yang dibuat memiliki elemen SEO yang optimal.

SEO memiliki beberapa fungsi utama, termasuk meningkatkan peringkat website, memastikan website yang kamu kelola selalu berada pada indeks mesin pencari, dan selalu ditampilkan di halaman utama begitu tombol enter ditekan. Fungsi lainnya jelas meningkatkan jumlah kunjungan ke website yang dikelola melalui pencarian di internet. Semakin banyak orang mengklik alamat URL ke website tersebut, akan berpengaruh ke banyak hal. Ditambah lagi, bagi website dengan produk jual, SEO dapat membantu meningkatkan angka penjualan sekaligus menekan biaya pemasaran yang jauh lebih besar.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemrograman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Su Rahman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020