30 Menit Panduan Praktis Windows 8

  • Cover 30 Menit Panduan Praktis Windows 8
  • Cover 30 Menit Panduan Praktis Windows 8
Rp 46.500
Hemat Rp 2.325
Rp 44.175
Judul
30 Menit Panduan Praktis Windows 8
Penulis
No. ISBN
9786027785106
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sistem Operasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Microsoft secara resmi telah meluncurkan sistem operasi terbaru, yaitu Windows 8 pada tanggal 28 Oktober 2012. Windows 8 adalah sistem operasi handal dengan perubahan menyeluruh setelah era Windows 95 selama 17 tahun yang lalu. Dengan model Start Screen dan interface, sebuah sistem operasi yang kompatibel untuk PC dan Tablet.

Saat-saat awal pasti tidak banyak orang suka perubahan. Orang-orang terlanjur sudah terbiasa menggunakan fitur start windows 7, Vista, dan XP, sehingga Windosws juga biasa membuat frustasi para pemakainya kecuali Anda telah mempelajari terlebih dahulu,

Bagi pengguna baru Windows 8 sebaiknya membaca buku ini, sehingga akan membantu upgrade pengetahuan setelah menggunakan sistem operasi sebalumnya karena ada beberapa perubahan baru pada Windows 8.

Yakinlah bahwa buku ini akan sangat membantu dalam pembiasaan diri Anda terhadap Windows 8. Kami berharap setelah pembaca bisa menggunakan Windows 8 dengan baik, maka akan berusaha terus menggali fitur-fitur baru Windows 8 lainnya yang tersembunyi.

REVIEW 30 Menit Panduan Praktis Windows 8

Oleh : daniel2000, 17 Mar 2013-10:57:16

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Awalnya saya agak ragu membeli buku ini. Karena kovernya biasa saja. Tetapi sepintas melihat materi buku tersebut dan dibantu petugas yg membolehkan membuka segel untuk dibaca daftar isinya.

Maka saya langsung membeli dan mencoba buku ini. Awalnya agak sulit karena berpindah dari Windows sebelumnya ke Windows 8 yang sangat berbeda. Tapi akhirnya setelah 2 bab terlewat, semua menjadi mudah. Dan akhirnya saya explore sendiri, sambil sesekali melihat hal-hal penting dalam buku ini.

Yang paling menarik adalaah tiptrik yang diberikan oleh penulis buku ini. Kemudian penjelasan tentang shorcut. Karena mau gak mau kita ingin bekerja dengan cepat, jika memakai tools yang hebat tapi gakbisa cara pakai ya percuma. Maka daftar shorcut sangat saya butuhkan.

Kemudian saya juga nyoba beberapa link yang berisi video tutorialnya. Wah bahasa inggris, yawislah dengan terpaksa dikit-dikit playnya sambil liat google translate.

Buku ini cukup berani karena mau mencetak isi dalam warna. Sehingga menjadikan lebih bersemangat dalam membaca hanya saja memang untuk keterangan gambar sedikit kurang lengkap. Jadi kalo yang benar-benar belum faham agak bingung.

Sebenarnya ada beberapa buku dengan tema Windows 8 yang sama. Menurut saya ini sudah lumayan bagus. Walaupun kurang komplit, tapi sudah cukup. Kalau halaman terlalu banyak bisa-bisa jadi mahal he3.

Saya cermati perbagian bab. Dari "memperkenalkan windows", "cara install dan upgrade", "Mengenali interface Windows", Menggunakan Apps, Mengenali StartScreen, Menggunakan Shorcut dan terkahir adalah bagian yang paling disuka yakni tips2 utama (kalo tidak salah ada 20) seputar penggunanaan windows 8.

Kemudian ada juga trouble shooting : widows fix problem, menggunakan help support, remote desktop, eksplorasi troubleshhoting, backup restore, refresh, resetting, automatis repair dan booting safemode.

Daftar link yang ditampilkan menurut saya tidak efektif karena gakmungkin mengetikkan secara benar. Saya malah lebih suka mencari bahan pustaka buku yang mendasari buku ini :
- Windows 8 Five Minutes at a Time
- Plain & Simple Windows 8, Nancy Muir
- Step by Step Windows 8, Ciprian Adrian Rusen
- Inside Out Windows 8, Tony Northrup

Saya dapatkan 3 dari buku sumber yang ditulis di buku ini. Saya cek dan fahami, saya alah lebih suka membaca texbox bahasa inggris karena lebih jelas dan maknanya pas. Dan buku versi indo ini membantu saya untuk mencari buku inggris yang lebih lengkap.

Secara global OK, cocok untuk pemula dan merasa takut untuk belajar Windows terbaru. Trimakasih

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sistem Operasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Yudha Yudhanto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020