Peta 100 Tempat Makan Legendaris di Jakarta dan Sekitarnya

  • Cover Peta 100 Tempat Makan Legendaris di Jakarta dan Sekitarnya
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Peta 100 Tempat Makan Legendaris di Jakarta dan Sekitarnya
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Februari - 2009
Jumlah Halaman
124
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
165x200mm
Kategori
Makanan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Meskipun ribuan tempat makan baru bermunculan, namun hanya segelintir tempat makan yang bisa bertahan dan tak lekang oleh waktu. Kesohoran berbagai restoran kuno atau legendaris di Jakarta ternyata masih populer dari generasi ke generasi. Bukan hanya kualitas rasanya yang selalu terjaga, namun ada hal lainnya yang menjadi daya pikatnya seperti kenangan, memori, dan nilai historis akan tempat makan tersebut. Rasa kangen akan suasana yang selalu ditemui juga perlu dipenuhi, karena menjadi pelengkap dari rasa makanan itu sendiri. Lihat saja, tidak banyak warung makan yang kondang sejak dulu dan dikelola secara tradisional, mengubah tata letak serta interior di warung makannya. Tempat-tempat makan "jadoel" itu hingga kini memang masih mempertahankan semua barang yang sudah ada sejak dulu.

Melalui buku ini, Anda akan dimanjakan oleh kenangan restoran-restoran kuno alias legendaris di Jakarta dan sekitarnya yang sengaja kami kemas, dan ternyata masih cukup banyak dan masih sangat populer. Sebut saja misalnya Restoran Trio di Jalan Gondangdia Lama, Cikini, Jakarta Pusat, Restoran Es Krim Italia Ragusa di Jalan Veteran I, Jakarta Pusat, Restoran Tan Goei di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Es Krim Tjan Nang di Jalan Cikini Raya, dan lain sebagainya. Para pemilik tempat makan ini sangat menjaga cita rasa dan keotentikan tempatnya, sejak dulu hingga sekarang. Nikmati penjelajahan menembus ruang dan waktu lewat cita rasa masakan yang ditawarkan oleh tempat makan legendaris ini.

Buku ini menampilkan 100 tempat makan legendaris yang mampu mengingatkan kembali nostalgia Anda dengan cita rasa tempo dulu yang sudah teruji dengan usianya yang sudah di atas 25 tahun, di Jakarta dan sekitarnya. Buku ini pun sekaligus menjadi salah satu buku panduan wajib para pencinta wisata kuliner.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Makanan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Abang Erwin & Lilly T. Erwin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020