25 Resep Sambal Goreng Ikan

  • Cover 25 Resep Sambal Goreng Ikan
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
25 Resep Sambal Goreng Ikan
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Maret - 2010
Jumlah Halaman
56
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
170x210mm
Kategori
Resep Masakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sambal Goreng adalah makanan khas Indonesia yang dibuat dari bumbu-bumbu seperti cabai merah, bawang merah, bawang putih, lengkuas, daun salam, dan sebagainya. Kemudian digoreng bersama dengan bahan makanan lainnya seperti tempe, buncis, kentang, hati sapi, ikan, udang, dan sebagainya. Tergantung pada bahan yang digunakan. Sambal Goreng di beri nama bahan tersebut (Sambal Goreng Hati, Sambal Goreng Buncis, dan sebagainya). Sambal goreng sering dihidangkan sebagai lauk nasi putih atau hidangan nasi lainnya. Cita rasanya yang pedas dan manis disukai tidak hanya oleh masyarakat Jawa saja.

Sebagai jenis masakan yang fleksibel dipadu dengan bahan utama lainnya, Sambal Goreng Ikan merupakan salah satu pilihan Anda dalam menyusun menu makanan sehari-hari yang sehat dan lezat untuk keluarga. Tampaknya dari berbagai studi kesehatan menunjukkan betapa bermanfaatnya ikan bagi kesehatan jantung kita. Salah satu studi tertua adalah yang dilakukan dua peneliti Denmark pada tahun 1970. Mereka menemukan fakta rendahnya kasus kematian orang Eskimo akibat Penyakit jantung Koroner (PJK) walaupun mereka banyak mengkonsumsi makanan berlemak tinggi. Rahasia dibalik fakta tersebut ternyata orang Eskimo mempunyai kebiasaan menyantap daging ikan. Ternyata daging ikan memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang berperan dalam melindungi jantung. Daging ikan ini mampu menurunkan kolesterol dalam darah, memperbaiki fungsi dinding pembuluh darah, menurunkan tekanan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, dan sangat diperlukan untuk pembentukan otak.

Buku ini berisi 25 Resep Sambal Goreng Ikan yang lezat. Selain aneka jenis ikan, beberapa resep menggunakan hasil laut lainnya sebagai bahan utamanya, seperti cumi dan udang. Bagi Anda dan keluarga penggemar hidangan ikan, Sambal Goreng ikan wajib dicoba.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Resep Masakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dapur Kirana lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020