Putri Langit

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.1 avg rating - 108 Goodreads ratings
  • Cover Putri Langit
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
Putri Langit
Penulis
No. ISBN
9789790243972
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kisah Nyata Satu-satunya Wanita yang Menjadi Kaisar China


Berdasarkan kisah nyata yang sensasional, penulis buku laris Nigel Cawthorne mengungkap cerita gelap tentang satu-satunya kaisar wanita di dalam sejarah China, Wu Chao, sang selir kesayangan yang kemudian memperlihatkan dirinya sebagai ahli manipulasi, politisi lihai, dan dewa mahakuasa. Pada usia 13 tahun Wu Chao terpilih sebagai selir Kaisar. Garis nasibnya pun bergulir tanpa bisa diduga. Terlahir sebagai putri seorang pedagang di China abad ketujuh, Wu yang mempelajari keahlian seni bercinta dari sejumlah petinggi kerajaan berhasil memanfaatkan kecantikan, kecerdikan, dan kemahiran memanipulasinya untuk menduduki singgasana imperium paling berkuasa di dunia pada abad pertengahan.

Cantik, memesona, dan licik, Wu menyingkirkan siapa pun yang menjegal ambisinya, menghukum mati semua musuhnya tanpa belas kasihan, membunuh anak-anaknya sendiri untuk mendapatkan keuntungan politis, dan akhirnya menyatakan diri sebagai dewa. Berkuasa dengan tangan besi selama 50 tahun, dia menciptakan skandal demi skandal dengan mendirikan harem istana berisi para pemuda gagah dan memberi para kekasihnya jabatan penting di pemerintahan. Namun, kepemimpinan Wu membawa negerinya menuju kejayaan. Dia berhasil memperluas kekaisaran China dan menaklukkan Korea.

Dia memajukan seni, sastra, dan pendidikan; mereformasi sistem pemerintahan, mengurangi pajak yang mencekik rakyat, serta meningkatkan produksi pangan. Wu membuktikan dirinya sebagai penguasa berotak cemerlang yang mampu mendatangkan kemakmuran bagi negerinya. Inilah sebuah kisah memukau dan dramatis berlatar zaman Dinasti T'ang di China yang penuh warna dan ditulis dengan detail sejarah yang mengagumkan, menuturkan riwayat seorang wanita adikuasa yang berhasil membangun era keemasan dalam sejarah negeri itu hingga kejatuhannya yang tragis.

Goodreads Review Putri Langit

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nigel Cawthorne lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020