Korban Santet (Kisah Nyata)

  • Cover Korban Santet (Kisah Nyata)
  • Cover Korban Santet (Kisah Nyata)
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Korban Santet (Kisah Nyata)
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tiana, seorang wanita karier yang menikah selama 10 tahun dengan Alan seorang duda beranak satu. Tapi kehidupan biduk rumah tangganya ternyata membawa derita dan air mata, perkawinan 'Horor' yang dia dapatkan.

Selama bertahun-tahun, dia mengidap penyakit aneh, yaitu Santet. Puluhan penyembuh dia datang, berbagai macam pengobatan telah dilakukan dilakukan. Dia mengalami penyiksaan, kegagalan dan penipuan, bahkan pengobatan secara ekstrimpun dia lakukan untuk menghilangkan sakit disekujur tubuhnya. Punggung disayat-sayat dan leher dilubangi.

Karena merasa kematian begitu dekat dalam hidupnya, hampir setiap ritual pengobatan dia dukumentasikan, merekam fenomena aneh dan menyeramkan yang terjadi selama pengobatan berlangsung.

Tiana kadang pasrah pada Yang Maha Kuasa. Sekalipun dia mencoba untuk menerima sakitnya itu, cobaan terus datang kepadanya. Akhirnya dia menyerah, tercerai dengan Alan suaminya. Walau santet tidak berhasil merenggut nyawanya, tetapi perkawinan jadi tumbalnya.

Menyedihkan, mengenaskan dan mengerikan. Bagi Tiana, selama dia berjuang untuk mengobati sakit yang diderita, seakan akan dia memasuki kehidupan yang menyeramkan, tidak terbayangkan. Takdir yang tidak bisa dia elakan.

Sejak pertama disantet tahun 1998 yang kemudian disantet lagi berkali-kali, sampai dengan Agustus 2010 telah berobat ke 62 orang penyembu, Walau banyak kiriman Santet berhasil dicabut dari tubuhnya, tetapi raja Jin yang merupakan magnet, receiver bagi dukun Santet sehingga dengan mudah memasukannya kembali, masih ada dalam tubuhnya Hidup, berdetak seperti bom waktu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020