Imlek Tanpa Gus Dur dan 21 Tulisan Lainnya

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.3 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Imlek Tanpa Gus Dur dan 21 Tulisan Lainnya
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Imlek Tanpa Gus Dur dan 21 Tulisan Lainnya
Penulis
No. ISBN
9789792280708
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
118
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 01 MARET 2012

Imlek tahun ini terasa begitu berbeda bila dibandingkan Imlek pada tahun-tahun sebelumnya. Sebab, inilah Imlek pertama yang saya rayakan tanpa Gus Dur. Padahal, sangat banyak yang ingin saya ceritakan tentang kebahagiaan Imlek, tetapi sekarang saya tidak tahu Gus Dur berada di mana? Saya juga tidak tahu harus ke mana mencari Gus Dur. Karena itulah, saya menulis dengan harapan di mana pun Gus Dur berada, semoga bisa membaca tulisan ini.

Seorang sahabat bertanya Apa yang membuatmu begitu mencintai Gus Dur? Saya hanya memiliki sebuah jawaban: Karena Gus Dur adalah ayah saya. Sahabat itu menertawakan jawaban saya. Apakah jawaban saya salah, Gus Dur? Jawaban apa yang harus dikatakan lagi bila Gus Dur sudah memenuhi keinginan saya (untuk merayakan Imlek)? Bukankah hanya seorang ayah yang menyayangi anaknyalah yang mau memberikan apa yang membuat anaknya berbahagia? Karena itu, betapa inginnya saat Imlek ini saya menjura pada Gus Dur. Namun, tampaknya Gus Dur sedang menempuh perjalanan ke sebuah tempat yang lebih tinggi, sehingga saya hanya bisa mengatakan: Gus Dur, xie-xie, semoga Gus Dur sampai kepada Sang Cahaya. Amin.

***

Imlek Tanpa Gus Dur dan 21 tulisan lainnya: Adat dan Adab Menulis; Dari Seniman kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim; Diskusi Sastra: Lebih Mendalam dan Humanis; Drama Kampanye; Ghirah Sastra Tionghoa Terus Menyala; Makam Suci Bukit Lingzhan; Kefemininan Sepak Bola; Jangan Main-main dengan Sastra(wan); Belibis di Masjid Qin Jing; Penulis Berbahasa Cina: Tetap Semangat di Usia Renta; Pinokio, Arjuna, dan Uebermensch; Politisasi Kata-Kata; Ronaldo, Ludruk, dan Pilgub; Sastra Cina: Bangkit dari Mati Suri; Saya Bersumpah...Saya Berjanji...; Suramadu oh Suramadu; Tebu Imlek; Wajah-wajah Kemerdekaan; Walang Kekek di Xue Feng; Wayang: Belajar dari Bayang; What Is Bahasa Daerah?


Goodreads Review Imlek Tanpa Gus Dur dan 21 Tulisan Lainnya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Lan Fang lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020