Catatan Harian Dosen Terbang (Kiat-kiat Studi di Luar Negeri)

  • Cover Catatan Harian Dosen Terbang (Kiat-kiat Studi di Luar Negeri)
  • Cover Catatan Harian Dosen Terbang (Kiat-kiat Studi di Luar Negeri)
Rp 27.400
Hemat Rp 4.110
Rp 23.290
Judul
Catatan Harian Dosen Terbang (Kiat-kiat Studi di Luar Negeri)  
No. ISBN
-
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
1997
Jumlah Halaman
206
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Teuku Rezasyah adalah putra sulung keluarga Teuku Hasan Basri, lahir tanggal 5 Maret 1960 di Bandung. Ia mengikuti pendidikan di SD Ikatan Wanita Kereta Api (IWKA, 1967-72), SMP Negeri 1 (1976-75), dan SMA Trinitas (1976-79).

Sejak tahun 1979 penulis kuliah pada Jurusan Hubungan Internasional FISIP UNPAS Studi S1 diselesaikannya pada tahun 1985. Penulis pernah mewakili Indonesia (1983) dalam 'Southeast Asian Youth Exchange Program'. Ia pernah menjadi ketua Purna Caraka Muda Indonesia Jawa Barat 9PCMI, 1984-85), yakni wadah para alumnus pertukaran pemuda dengan luar negeri. Penulis adalah juga pembina 'English Speaking Union' Unpad, lembaga kemahasiswaaan yang turut didirikannya pada tahun 1982.

Sejak tahun 1986 Teuku Rezazyah bertugas sebagai dosen di Unpad. Penulis turun mendirikan 'Centre for Inernasioational Relations Studies' (CIRS). dan pernah menulis di harian Kompas dan Prioritas.

Dari bulan Agustus 1988 hingga Juni 1992. Teuku Rezasyah mendapat beasiswa 'Overseas Development Assistance' dari pemerintaha Selandia Baru, guna kuliah tingkat Magister pada 'Department of Politics, Victoria University' di Wellington. Tesis yang dipertahankannya berjudul 'The Problems of Reorientation in New Zealand's Defence and Foreign Policies: A Case Study of the ANZUS Dipute'. Kemudian penulis kembali bekerja di Unpad dan pernah memberikan kuliah Pembangunan Politik di SESKAU (1993).

Hingga saat ini penulis adalah anggota 'New Zealand Institute of International Affairs (NZHA) di Wellington, Asia Reseach Centre' 9ARC) di Perth dan juga pengurus ICMI untuk Australia Barat.

Buku terbitan Angkasa lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019