Enigma 2 - Menguak Fakta-Fakta Misterius Paling Fenomena di Dunia

  • Cover Enigma 2 - Menguak Fakta-Fakta Misterius Paling Fenomena di Dunia
Rp 60.500
Hemat Rp 12.100
Rp 48.400
Judul
Enigma 2 - Menguak Fakta-Fakta Misterius Paling Fenomena di Dunia  
No. ISBN
9789790830868
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
284
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Banyak fenomena alam yang terjadi secara misterius di dunia ini menarik perhatian khalayak ramai. Buku ini merupakan lanjutan dari buku enigma jilid I. Di dalam buku ini kalian akan menemukan penjelasan mengenai fenomena misteri yang sangat populer di dunia, seperti fenomena UFO, peninggalan sejarah, dan makhluk-makhluk yang misterius. Termasuk salah satunya berita tentang tanggapan para ahli yang menyatakan bahwa Indonesia adalah Atlantis yang hilang atau klaim bahwa situs Gunung Padang berisi struktur buatan manusia dari kebudayaan maju puluhan ribu tahun yang lampau. Yang tidak kalah menarik perhatian ketika ditemukannya Peta Piri Reis yang diklaim sebagai peta super akurat pemberian alien.

Beberapa kasus misterius lainnya juga dibahas di sini, yaitu penjelasan kosmologis atas ukiran bola lampu pijar berusia 4250 tahun di kuil kuno Dendera dan penjelasan atas ukiran astronot pada Sarkofagus Raja Pakal yang berusia sekitar 1400 tahun. Menambah daftar panjang fenomena popular di dunia.

Buku Enigma juga mengupas tuntas tentang penemuan Mermaid di Maluku 300 tahun lalu yang pernah dicatat lengkap dengan ilustrasinya. Apakah betul Mermaid itu ada? Dan tahukah kalian bahwa dokter-dokter Indonesia dan Malaysia pernah meneliti jenglot? Enigma berhasil mengupas secara detail hasil penelitiannya. Diharapkan setelah membaca buku ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat dan masuk akal. Selamat membaca!

Karya Sam lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019