Rahvayana : Aku Lala Padamu

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.06 avg rating - 1026 Goodreads ratings
  • Cover Rahvayana : Aku Lala Padamu
Rp 77.000
Hemat Rp 3.850
Rp 73.150
Judul
Rahvayana : Aku Lala Padamu
Penulis
No. ISBN
9786022910336
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
350
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Yang menulis di buku ini belum tentu saya, sebab Rahwana tak mati-mati. Gunung kembar  Sondara-Sondari yang menghimpit Rahwana cuma mematikan tubuhnya semata. Jiwa Rahwana terus hidup. Hidupnya menjadi gelembung-gelembung. Siapa pun bisa dihinggapi gelembung itu tak terkecuali saya.

Yang menulis di buku ini adalah gelembung-gelembung itu, gelembung Rahwana padaku. Yang menyampaikan buku ini padamu adalah gelembung-gelembung Rahwana pada penerbit,  percetakan, distributor, toko buku dan lain-lain tak terkecuali tukang ojek yang mengantarmu ke toko buku maupun perpustakaan.

Bila gelembung-gelembung Rahwana itu tak ada padamu, kau akan menolak pergi ke toko buku. Sekadar meminjam buku ini ke teman pun, kau tak akan berdaya bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu. Kau pun tak akan nge-twit dan sebagainya tentang buku ini. Bila gelembung-gelembung Rahwana tak menjangkitimu, tak ada alasan bagimu mengggunakan seluruh media sosial dan getok tular buat menjalarkan cinta via buku ini?

Nasib.



Tentang Penulis

Sujiwo Tejo lahir di desa Ambulu, Jember, Jawa Timur, 31 Agustus 1962. Bakat mendalang diwarisinya dari sang ayah, Soetedjo. Menulis buku menurutnya tetap menjadi bagian yang konstitusional dari pekerjaan mendalang. Untuk dapat memanggungkan lakon wayang, seorang dalang setidaknya mesti menguasai dasar-dasar seni rupa, musik, akting, dan sastra. Menulis buku bagi Sujiwo Tejo yang dikenal sebagai Dalang Edan ini adalah berpentas melalui salah satu unsur pedalangan: Sastra. Sebelumnya, ia telah menyelesaikan buku Dalang Edan, Kelakar Madura buat Gus Dur, The Sax, Ngawur Karena Benar, Jiwo J#ncuk, Lupa Endonesa, Dalang Galau Ngetwit, Republik #Jancukers, dan Kang Mbok.


Keunggulan

- Merupakan pelintiran cerita Ramayana yang sudah banyak dikenal, dengan sentuhan khas Sujiwo Tejo.

- Novel wayang pertama Sujiwo Tejo yang semakin mengukuhkan julukannya sebagai Dalang Edan karena konten yang dieksplorasi dengan liar dan nakal.

- Judul yang ikonik, menarik, menggelitik, dan sudah sangat populer bagi pembaca Sujiwo Tejo karena hashtag #akulalapadamu sudah sering digunakan Sujiwo Tejo di linimasa Twitter-nya. Sebagai dalang pro-Rahwana, kekaguman Sujiwo kepada sosok Rahwana juga terejawantahkan dalam judul Rahvayana yang menjadikan Rahwana sebagai protagonis cerita dan juga kisah cintanya dengan Sinta yang keluar dari pakem pewayangan tetapi justru menjadikannya lebih menarik.

Goodreads Review Rahvayana : Aku Lala Padamu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sujiwo Tejo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020