Kepemimpinan Sekolah Transformatif

  • Cover Kepemimpinan Sekolah Transformatif
Rp 77.000
Hemat Rp 11.550
Rp 65.450
Judul
Kepemimpinan Sekolah Transformatif
Penulis
No. ISBN
9789791283977
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
358
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ini adalah penelitian disertasi yang excellent. Raihani mendemonstrasikan pengetahuan yang luas dalam hal teori-teori kepemimpinan kontemporer, investigasi yang mendalam terhadap perkembangan teori kepemimpinan yang efektif, dan penguasaan metodologi yang tepat untuk penelitian ini. Pengembangan model kepemimpinan sekolah sukses dalam penelitian ini, disertai dengan penjelasan dan interpretasi terhadap data yang dikumpulkan, sangat mengesankan dan menjadi nilai lebih penelitian ini. Ini adalah hasil penelitian yang "cutting edge" (paling tergress) karena melibatkan studi kepemimpinan kepala sekolah di sebuah negara muslim." (Professor Lauri Johnson, Department of Educational Administration and Higher Education, Boston College)

"Pengembangan kapasitas sekolah sangat dipengaruhi pola kepemimpinan yang diterapkan oleh kepala sekolah. Dr. Raihani, dalam penelitiannya di Yogyakarta, menunjukkan bahwa religiusitas, budaya, dan nilai yang diamalkan oleh kepala sekolah, merupakan suatu yang signifikan dalam upaya pencapaian prestasi pendidikan. Buku ini relevan untuk mengetahui sejauhmana perubahan yang terjadi dalam hal kepemimpinan sekolah dan kebijakan yang ada dalam era reformasi serta otonomi daerah. Kita juga bisa mengetahui dengan jelas tentang praktik-praktik yang terjadi dalam hal manajemen yang berbasikan sekolah, tantangan yang dihadapi ataupun upaya yang dilakukan dalam rangka penguatan kapasitas sekolah di Indonesia." (Bambang Sumintono, Ph.D., Fakulti Pendidikan, Universiti Teknologi Malaysia)

"Penelitian yang dilakukan Raihani ini memberikan tambahan penting terhadap proyek besar ISSPP. Mengambil model penelitian ISSPP, Raihani melakukan tiga studi kasus sekolah menengah sukses di Indonesia. Penelitian ini sangat penting dalam perspektif ISSPP dan untuk pengetahuan kita tentang kepemimpinan kepala sekolah sukses karena ini adalah penelitian kedua di negara Asia dan satu-satunya di negara muslim. Penelitian ini telah menemukan insight penting tentang kepemimpinan sekolah di Indonesia. Buku ini akan memberikan kesempatan bagi audiens/pembaca lebih luas untuk mengakses hasil penelitian yang berkualitas tinggi ini. Inilah penelitian yang sangat penting untuk dibaca." (Assoc. Prof. David Gurr, Melbourne Graduate School for Education, The University of Melbourne)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Lkis lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020