Eating Animals

  • Cover Eating Animals
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Eating Animals
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
328
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bayangkan diri Anda menghadapi satu porsi steik yang masih mendesiskan asap dan menguarkan bau daging setengah gosong yang mengguyur lidah Anda dengan air liur. Hidangan menggiurkan itu merupakan akhir dari mata rantai bisnis peternakan daging dunia yang menyimpan sejuta kisah pembantaian sekaligus menyumbangkan 40% lebih besar kepada pemanasan global ketimbang seluruh transportasi di bumi. Bisa dikatakan peternakanlah penyebab nomor satu pemanasan global.

Lewat buku ini, Jonathan Safran Foer, penulis novel laris Everything Is Illuminated dan Extremely Loud and Incredibly Close, menuturkan dengan caranya yang jahil, kocak, sekaligus filosofis makna makanan. Ada teror, harga diri, rasa terima kasih, balas dendam, kegembiraan, rasa malu, agama, sejarah, dan cinta di dalamnya. Bahwa manusia mendapat hak istimewa untuk bisa memilih makanan apa saja di bumi ini bukan berarti ia layak untuk memperlakukan setiap makhluk, terutama hewan sebagai sekadar santapan atau makanan tanpa menyadari bahwa mereka layak diperlakukan lebih dari korban sajian.

Buku ini bukan tentang provokasi menjadi vegetarian. Jonathan Safran Foer lebih menempatkan buku yang ditulisnya dengan sejumlah riset dan penyelidikan secara langsung, untuk mengungkap praktik-praktik peternakan pabrik di Amerika Serikat yang sudah menyimpang jauh dari tradisi peternakan keluarga yang memperlakukan hewan secara lebih bersahabat.

"Mana yang lebih sering menentukan pilihan hidup Anda: kebiasaan atau kesadaran? Mari buka mata, hayati perjalanan panjang yang dilalui makanan sebelum tiba di atas piring, di hadapan Anda. Buku ini mengajak kita mencerahkan diri dari sekadar menuruti kebiasaan menjadi hidup yang berkesadaran dan penuh welas asih." --Reza Gunawan, praktisi penyembuhan holistik


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jonathan Safran Foer lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020