Eksplorasi Kreativitas 2 Dasawarsa Anne Avantie

  • Cover Eksplorasi Kreativitas 2 Dasawarsa Anne Avantie
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
Eksplorasi Kreativitas 2 Dasawarsa Anne Avantie
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
172
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
190x240mm
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Anne Avantie adalah perempuan yang menginspirasi. Bahwa Anne Avantie piawai mengolah dan memodifikasi kebaya menjadi busana yang elegan, eksotis, dan glamor, rasanya sudah begitu banyak yang mengamini. Tak sedikit yang kemudian mengikuti jejaknya sebagai desainer kebaya. Dari satu sisi, hal ini menggembirakan karena kebaya sebagai warisan budaya yang adiluhung semakin terangkat pamornya, bahkan bisa menggerakkan roda industri fesyen. Tetapi modifikasi yang ada saat ini membuat tampilan kebaya menjadi sedemikian rupa hingga tak terlihat lagi akar budaya serta bentuk aslinya. Sebagai orang yang sangat mencintai kebaya, tentu hal ini membuat Anne Avantie prihatin.

Selain itu, karya-karyanya yang fenomenal menggelitik rasa ingin tahu kita. Potongan garis leher, lengan, dan panjang kebaya berekor yang begitu berani; paduan warna tak lazim namun serasi; hingga padu padan kain dan aksesori yang sangat total adalah ciri khas karya Anne Avantie. Tak heran apabila begitu banyak pihak yang bertanya, "Bagaimana cara Anne Avantie menciptakan kebaya-kebayanya yang luar biasa itu?"

Anne Avantie ingin mengurai keprihatinannya serta membagikan kiat-kiatnya dalam membuat kebaya cantik yang sangat khas dan terkenal dengan sebutan "kebaya Anne Avantie". Dengan sifat rendah hati dan dan keinginan untuk terus menjadi berkat bagi sesama, Anne Avantie tak segan-segan berbagi rahasianya dalam pencarian inspirasi, berkreasi dan memodifikasi bentuk asli, pencarian bahan dan warna, hingga penciptaan aksesori yang menyempurnakan.

Melalui buku ini Anne Avantie akan mengajak pembaca untuk berani menuangkan ide, tanpa terbuai sketsa canggih atau pola-pola rumit, yang memang tak dikuasainya. Namun Anne Avantie mengajak pembaca untuk berani mencoba berpetualang "liar" dalam menuangkan ide-idenya. Anne Avantie tidak mengajak pembaca untuk mengekor dirinya dan menjadi peniru sejati karyanya, melainkan Anne Avantie ingin para pembaca bisa menciptakan kebaya sesuai talenta masing-masing, serta menjadi sosok yang justru layak ditiru!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Alberthiene Endah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020