Seri ibu sehat : Panduan Praktis Kehamilan Sehat

  • Cover Seri ibu sehat : Panduan Praktis Kehamilan Sehat
  • Cover Seri ibu sehat : Panduan Praktis Kehamilan Sehat
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
Seri ibu sehat : Panduan Praktis Kehamilan Sehat
No. ISBN
9786021963944
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


SELAMAT!!! Anda akan memasuki masa paling menakjubkan dalam hidup; masa KEHAMILAN. Seribu pertanyaan dalam benak ibu hamil kerap kali datang. Seperti apa saja tanda-tanda kehamilan yang patut diketahui? Penyakit apa saja yang harus diwaspadai selama kehamilan? Seperti apakah perkembangan janin yang sehat setiap bulannya? Makanan apa saja yang harus dihindari agar janin tumbuh sehat? Bagaimana caranya agar dapat menjalani persalinan dengan stamina tubuh yang prima?

Semua pertanyaan-pertanyaan itu akan di jawab secara tuntas oleh dokter Taufik Jamaan yang merupakan ahli spesialisasi kandungan dalam buku Panduan Praktis Kehamilan Sehat. Buku ini dapat menjadi buku pintar Anda dalam menjalani kehamilan yang sehat. Dengan memiliki buku ini, Anda serasa memiliki dokter pribadi yang selalu menemani Anda menjalani kehamilan Anda. So, miliki segera buku ini.


***

" Memiliki keturunan adalah dambaan setiap insan. Dipanggil "ayah" adalah sebutan terindah bagi seorang pria dan melahirkan dengan lancar adalah saat paling agung bagi seorang ibu. Namun ternyata tidak semua insan mendapat kesempatan itu. Ada rahasia besar dibalik itu. Dr Taufik Jamaan, dengan sangat indah dan komprehensif menuturkan bagaimana ikhtiar horizontal -medis dan vertikal-spiritual untuk mendapatkan buah hati. Melalui buku ini penulis bukan saja membantu hadirnya kebahagian di tengah keluarga tetapi juga mendorong tercapainya Millenium Development Goals (MDGs) melalui penurunan kematian ibu hamil dan menyusui." Satu buku yang harus hadir disetiap rumah Indonesia.

Dr. H. Muhammad Syafii Antonio, MEc - Dewan Ekonomi Syariah, Direktur Tazkia Group, Book
Author



"Informasinya mencerahkan dan memandu ibu hamil atau calon ibu untuk lebih memahami kehamilan. Para calon ayah juga layak membaca buku ini untuk siap menjadi ayah siaga"

Tina Talisa - News Anchor, Presenter TV


Sebuah buku yang wajib dimiliki oleh para calon ayahbunda... Panduan yang bisa di baca bersama oleh para calon kakek-nenek... Buku yang merupakan hadiah untuk pasangan yang akan menyambut kehadiran buah hati. Terima kasih dokter Taufik yang sudah merangkum info penting dalam sebuah buku cantik ini

Moza Pramita; istri dari Panya Siregar; Bunda dari Malik dan Akma Siregar



***

Penyakit apa saja yang harus diwaspadai selama kehamilan ? Seperti apakah perkembangan janin yang sehat setiap bulannya ? Makanan apa saja yang harus di hindari agar janin tumbuh sehat ? Bagaimana caranya agar dapat menjalani persalinan dengan stamina tubuh yang prima ? Buku ini dapat menjadi pintar anda yang dapat menjawab seribu pertanyaan dalam benak ibu hamil.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Taufik Jamaan SpOG lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Onbloss Creative lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020