Panduan Ibu Muslim

  • Cover Panduan Ibu Muslim
Rp 39.900
Hemat Rp 1.995
Rp 37.905
Judul
Panduan Ibu Muslim
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2008
Jumlah Halaman
256
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Panduan Islami dari Sebelum Hamil Sampai Merawat Anak Setelah Melahirkan


Masa depan anak amat tergantung pada orang tua, khususnya ibu. Seorang (calon) ibu harus benar-benar menjaga kondisinya―baik fisik, psikis, maupun spiritual―di masa sebelum hamil, masa kehamilan, serta masa pascapersalinan dan menyusui, agar anak yang dilahirkan kelak dapat menjadi anak yang sempurna sebagaimana yang diharapkan.

Ibu harus memperhatikan gizi dan pola makannya, kesehatannya secara umum, aktivitas kesehariannya, kondisi mental dan spiritualnya, serta hal-hal lain yang sekiranya dapat mempengaruhi kehamilan, perkembangan janin, dan pertumbuhan anak. Anak yang terlahir sempurna, sehat fisik dan mentalnya, tentu memiliki potensi yang lebih besar untuk meraih berbagai kesuksesan dalam kehidupannya.

Tanggung jawab ibu amatlah besar dalam hal ini, belum lagi ditambah dengan perubahan bentuk dan kondisi tubuh pascapersalinan yang sering kali membuat sebagian kaum ibu merasa stres dan rendah diri. Hal ini terkadang menjadi masalah tersendiri yang dapat mengganggu proses pengasuhan anak.

Buku ini hadir untuk menjawab kebutuhan para ibu dan calon ibu. Dalam buku ini―dengan berpedoman pada ilmu kedokteran modern serta apa yang diajarkan oleh Rasulullah saw. dan keluarganya―penulis menjelaskan apa saja yang harus dilakukan dan dihindari di masa sebelum hamil, masa kehamilan, serta masa pascapersalinan dan menyusui. Dengan gaya bahasanya yang sederhana dan mudah dicerna, penulis benar-benar memandu para ibu dan calon ibu dalam menangani tubuh dan (calon) anaknya dari A sampai Z; dari mulai bersetubuh hingga menyusui, dari mulai menyapih anak hingga senam pascapersalinan, semuanya dibahas tuntas. Selamat menjadi ibu!

***

*Dilengkapi senam langsing pasca persalinan*

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020