SMART Learning Technology

  • Cover SMART Learning Technology
Rp 58.800
Hemat Rp 2.940
Rp 55.860
Judul
SMART Learning Technology
Penulis
No. ISBN
9789792787177
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebagai ketua jurusan saya tahu betul apa yang dilakukan Setiyo di kampus, tidak hanya aktif di Organisasi Mahasiswa, tetapi saya lihat secara akademis, kreatifitas dan integritas dalam keilmuan sangat baik (Dr. Ir. Triyanto, Dosen UGM, Alumnus University Of Tokyo) Buku yang sangat perlu dibaca, berisi refleksi penulis tentang makna Belajar dan Pembelajaran, serta bagaimana mengambil pelajaran dari setiap kejadian-kejadian (M. Chozin, Alumnus Ohio University AS, Ketua Umum PB HMI (MPO) 2009-2011, Ketua Syuro Council Of International Islamic Federation of Student Organizations/IIFSO )

Apa yang diajarkan dalam buku ini sangat mudah diterapkan untuk kesuksesan belajar (Dian Maruli Tua Pohan, Alumnus Magister Manajemen UI) Ass. Wr. Wb. Mas, saya Reguel anak SMA 1 yang kemaren ikut terapi sama Mas Setiyo. Alhamdulillah kemaren lulus UN rata-rata 8,2 dan udah lulus di ITB, Teknik Sipil. (Reguel, Mahasiswa Teknik Sipil ITB) Apa yang Mas Setiyo ajarkan betul-betul memotivasi saya untuk bisa kuliah di Universitas Indonesia (Andre, Mahasiswa Fisipol UI) Semula saya tidak percaya diri menghadapi Ujian Skripsi tetapi dengan Teknik-Teknik yang Mas Setiyo Ajarkan, saya malah lulus Skripsi dengan Nilai 6A. Dan setelah itu saya diterima tes PNS/Guru seperti yang saya idam-idamkan (Dian, Alumnus Salah Satu PTN di Jambi) Mas Setiyo Oke Punya.

Apa yang diajarkannya terbukti Cespleng. (David, Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Sriwijaya Palembang) Kalau bisa, saya akan mewajibkan semua mahasiswa saya membeli buku ini (Tejo Sukmono, M.Sc. Dosen Universitas Jambi) Ilmunya Mas Setiyo, saya pakai untuk bisnis hasilnya Dahsyat, kalau untuk pelajar pasti lebih dahsyat (Ari, Pengusaha, Medan) Saya belajar dari Mas Setiyo cara-cara membangun relasi di perusahaan yang lebih baik, kalau ilmunya dipakai siswa, saya yakin tidak ada lagi yang bermasalah dengan guru/dosen (Laila Kusuma, Karyawan Perusahaan Swasta, Aceh)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Setiyo Widodo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020