Kecerdasan Multipel di dalam Kelas Edisi 3

  • Cover Kecerdasan Multipel di dalam Kelas Edisi 3
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Kecerdasan Multipel di dalam Kelas Edisi 3
No. ISBN
9789790620056
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
238
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Thomas Armstrong, seorang pendidik dan psikolog, adalah pengarang dari empat buku lain yang diterbitkan oleh ASCD: Awakening Genius in the Classroom (1998), ADD/ADHD Alternatives in the Classroom (1999), The Multiple Intelligences of Reading and Writing (2003) dan The Best School: How Human Development Research Should Inform Educatinal Practice (2006).


Untuk menghormati berbagai perbedaan antara orang-oranginilah yang Howard Gardner katakan sebagai tujuan pemelajaran tentang teori kecerdasan multipel (Multiple Intelligences/MI), yang menyatakan bahwa otak manusia terdiri dari delapan jenis kecerdasanlinguistik, logis-matematis, spasial, tubuh-kenestetik, musikal, interpersonal, intrapersonal, dan naturalistikkemungkinan ditambah satu lagi yang kesembilan (eksistensial). Buku revisi edisi ketiga dari Kecerdasan Multipel di dalam Kelas merupakan buku panduan bagi pendidik terlaris dari Thomas Armstrong yang menelaah MI yang dipraktikkan di seluruh dunia dan menjawab berbagai kritik mengenai teori ini.


Edisi baru ini termasuk informasi dan sumber teranyar untuk membantu para pendidik di semua tingkat mengaplikasikan teori Kecerdasan Multipel untuk pengembangan kurikulum, perencanaan pengajaran, asesmen, pendidikan khusus, keterampilan kognitif, teknologi pendidikan, pengembangan karier, kebijakan pendidikan, dan lebih banyak lagi. Buku ini memberikan banyak usulan praktis, strategi dan contoh-contoh dari sekolah. Armstrong memberikan perangkat, sumber, dan ide-ide yang dapat segera digunakan oleh pendidik, untuk membantu para siswa dari segala umur agar menggapai potensi dalam kehidupan mereka.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Thomas Armstrong lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020