Buku Aktivitas Kognitif Anak Pintar

  • Cover Buku Aktivitas Kognitif Anak Pintar
Rp 26.500
Hemat Rp 5.300
Rp 21.200
Judul
Buku Aktivitas Kognitif Anak Pintar
Penulis
No. ISBN
9789796107711
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
40
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jangan bandingkan kecerdasan anak Anda dengan anak yang lain! Tiap anak memiliki salah satu kecerdasan yang lebih menonjol dari beberapa jenis kecerdasan lainnya. Jadi tidak ada anak bodoh atau dipandang rendah kecerdasannya.

Menilai kecerdasan tidak hanya berdasarkan standar nilai atau sekedar diukur dari tes IQ. Dr. Howard Gardner (Profesor bidang pendidikan di Harvard University) memilah jenis kecerdasan manusia menjadi 8 bagian yang dikenal dengan Multiple Intelligences (Kecerdasan majemuk). Karena itu tidak setiap anak bisa menjadi cerdas di semua area kecerdasan, jadi peran orangtua sangat penting untuk membantu mengembangkan kecerdasan anak dan mengoptimalkan potensi di setiap bidang kecerdasan anak dengan stimulan berupa mainan atau buku-buku bermanfaat.

Salah satunya Buku Aktivitas Kognitif Anak Pintar ini yang di susun dengan materi terbaik untuk melatih 8 area kecerdasan dan lebih menonjolkan potensi kecerdasan anak Anda. Buku ini dapat membantu Anda menunjukkan bakat yang dimiliki si anak. Bermacam manfaat untuk anak dapat Anda peroleh dari permainan-permainan di dalam seperti kecerdasan word smart, number smart, picture smart, dan kecerdasan-kecerdasan lainnya. Koleksi juga seri buku aktivitas lainnya yang akan menambah dan melatih kecerdasan psikomotorik, afektif, dan sosial-emosi pada anak dengan metode belajar dan bermain.

Dampingi anak Anda dalam belajar, ciptakan suasana yang menyenangkan, tetap sabar dan lihatlah perkembangan kecerdasan anak Anda yang mengagumkan.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Hengky Irawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020