Menyambut Pagi di Bromo, Melepas Penat di Raja Ampat

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.25 avg rating - 4 Goodreads ratings
  • Cover Menyambut Pagi di Bromo, Melepas Penat di Raja Ampat
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Menyambut Pagi di Bromo, Melepas Penat di Raja Ampat
No. ISBN
9789792296556
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
160
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 26 Juni 2013



 Saya sangat gembira ketika menerima telepon dari Mbak Asita yang menginformasikan bahwa tulisannya di travel. kompas.com yang berjudul Ke Raja Ampat Mahal? Baca Dulu Tips Ini meraih penghargaan Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2011 untuk kategori media online. Artikel ini, juga berbagai rekaman wisata nusantara menarik lainnya, bisa Anda nikmati dalam buku ini.
I Made Asdhiana, travel editor Kompas.com
 

Selain memberikan informasi mengenai tip menjelajah daerah wisata di Indonesia, mulai dari Gunung Bromo, Solo, hingga Raja Ampat, dari gunung hingga pantai, sekaligus informasi cara ke sana dan biaya yang diperlukan, salah satu alasan buku ini menarik untuk dibeli serta dibaca adalah Asita mengajak pembaca menyimak pengalaman menariknya, seperti minum teh di istana, belajar membatik di museum batik, dan menikmati makanan khas setempat yang membuat penasaran. Kalau Anda berkesempatan berkunjung ke Sorong, roti abon gulung keju memang benar-benar WAJIB Anda coba. Rasakan kenikmatannya yang dahsyat! Read & enjoy the book!
Deedee Caniago, savy flashpacker, penulis Flashpacking to Australia dan Flashpacking Keliling Indonesia
 

Buku ini layak menjadi koleksi siapa saja yang sedang belajar mencintai Indonesia. Destinasi wisata yang layak dikunjungi, keindahan nusantara, serta keunikan Indonesia diceritakan secara mendetail. Lewat penulisan bergaya feature, buku ini lebih daripada sekadar panduan wisata. Mari mencintai Indonesia dengan cara sederhana, yaitu mengenal lebih jauh negeri kita tercinta.
Reno Permana, produser Travelista-Metro TV
 

Indonesia mempunyai banyak sekali objek wisata yang sangat menarik dan beragam berupa pegunungan, pantai, pulau, petilasan atau peninggalan bersejarah, kebiasaan masyarakat, flora dan fauna, kuliner, serta masih banyak lagi. Sedih rasanya mendengar banyak wisatawan asing berkali-kali datang ke Indonesia dan lebih tahu Indonesia daripada kita, orang Indonesia. Lebih menyedihkan lagi, banyak saudara kita yang berpendapat lebih baik dan lebih murah berwisata ke luar negeriThailand, Vietnam, dan Malaysiadaripada ke dalam negeri. Asita sangat jeli mengamati dan menuliskan hal-hal yang menarik dari suatu tempat, membuat pembaca ingin datang sendiri ke sana. Buku ini menambah wawasan karena objek wisata yang ditulis belum banyak ditulis atau dipublikasikan.
Liza Monalisa, traveler sejati pencinta wisata nusantara



Goodreads Review Menyambut Pagi di Bromo, Melepas Penat di Raja Ampat

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019