Jalan-Jalan Hemat ke Eropa

  • Cover Jalan-Jalan Hemat ke Eropa
Rp 60.000
Hemat Rp 6.000
Rp 54.000
Judul
Jalan-Jalan Hemat ke Eropa
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
256
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 28 JULI 2011

Bagi beberapa orang, Eropa mungkin terdengar seperti destinasi impian yang cukup mahal. Namun, kita bisa, kok, jalan-jalan hemat ke Eropa dengan memanfaatkan berbagai moda transportasi darat, laut, serta udara! Berjalan kaki menyusuri kanal sambil mencari rumah tersempit di Amsterdam. Menikmati perjalanan antarnegara di gerbong kereta kelas satu dengan "tiket sakti" Eurail Pass yang berharga miring. Mencicipi nikmatnya cokelat Belgia di Brussels. Merasakan uniknya metro dan mengikuti free walking tour tempat-tempat bersejarah di Paris. Mengelilingi Luzern dan bermain es di Gunung Titlis. Menjadi saksi kemeriahan perayaan tahunan Oktoberfest di Munich. Menghirup udara laut yang segar sambil island hopping di Oslo Fjords. Bernostalgia dengan cerita-cerita H. C. Andersen di Kopenhagen. Menghabiskan malam di couchette kereta malam yang tak terlupakan.

Buku ini memberikan informasi perjalanan hemat tapi nggak pelit untuk membuat kita sampai di tujuan dengan aman dan nyaman. Dilengkapi langkah-langkah aplikasi Visa Schengen, tips dan trik transportasi, akomodasi, dan konsumsi, baik secara umum maupun di tiap negara tujuan. Mau tahu cara menyiasati makan halal? Cara meminimalisasi akomodasi hingga gratis? Cara tetap lancar berkomunikasi? Temukan semua di buku ini.
 
***

"Para newbies backpacker yang pengin jalan-jalan ke Eropa tapi malas riset wajib baca buku ini!"
Trinity, Penulis Buku Laris The Naked Traveler

"Are you living the lifestyle you deserve? Ririe menunjukkan bagaimana dia bisa mengejar impian jalan-jalan ke Eropa sesuai bujet yang dia miliki. Asalkan kita merencanakan keuangan dengan baik dan sadar diri atas apa kemampuan kita, kalau hanya liburan ke Eropa saja sih keciiil : ) Ya nggak, Rie? Selamat membaca buku Ririe dan terinspirasi untuk mengupayakan dana serta melihat dunia!"
Ligwina Hananto, Perencana Keuangan Independen, QM Financial

"Saya adalah penggemar traveling. Dan bagi saya Eropa adalah tempat yang tidak akan habis untuk dieksplor. Andai buku ini saya baca sebelum saya keliling Eropa, tentu akan lebih banyak pengalaman seru yang saya dapatkan. Penjelasan buku ini mendetail dan menarik, membuat saya ingin kembali ke Eropa dan melakukan apa yang Ririe lakukan. Semoga nanti akan ada tulisan Ririe lainnya untuk liburan hemat di tempat lain, keliling Indonesia, misalnya. Ternyata liburan ke Eropa bisa hemat juga lho!"
Ronal Surapradja, Artis Serbabisa dengan Harga Bersaing, Pendongkrak Rating, dan Penyuka Traveling

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020