Intelijen Bertawaf

  • Cover Intelijen Bertawaf
  • Cover Intelijen Bertawaf
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Intelijen Bertawaf  
No. ISBN
9789790259805
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
272
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Kupasan Pray yang luar biasa cerdasnya ini didasari oleh pengalaman dan pengetahuannya yang sangat luas dalam berbagai ragam aspek aktual. Dengan membaca tulisannya, kita akan lebih bijak memandang perkembangan keadaan lingkungan strategis dari hampir semua tataran dan disiplin ilmu sosial.

A.M. Hendropriyono

Jenderal TNI (Purn.)/ Mantan Kepala Badan Intelijen Negara RI

 

Membaca buku Prayitno Ramelan yang berjudul Intelijen Bertawaf: Teroris Malaysia dalam Kupasan, banyak sekali tambahan pengetahuan yang akan kita peroleh. Sebagai orang yang sudah malang melintang di dunia "intel", tentunya kita tidak usah heran dengan masalah tersebut. Di sisi lain Prayitno, dalam hal ini sebagai blogger, telah sangat berhasil dan sukses mengantar banyak masalah intelijen ke masyarakat luas tanpa harus membuka dengan telanjang hal-hal yang sensitif dan "berbahaya" bagi orang awam. Keterampilan semacam ini tidaklah selalu dimiliki oleh para perwira atau mantan perwira intelijen.

Marsekal TNI (Purn.) Chappy Hakim

Mantan Kasau, The Real Blogger

Marsekal Muda TNI (Purn.) Prayitno Ramelan adalah sahabat saya sejak kami sama sama dididik di Akabri Udara pada tahun 1966 dan sama-sama lulus pada tahun 1970. Beliau orang yang cerdas, cerdik, gagah, berani, dan merakyat. Beliau juga suka melindungi mereka yang lemah. Sikap kepemimpinan sudah menonjol dan sudah menyukai dunia intelijen jauh sebelum saya masuk dunia intelijen, oleh sebab itu saya menghormati dan menghargai pandangan dan sikap beliau terhadap pertahanan keamanan negara khususnya terorisme. Tidaklah mengherankan bahwa beliau menjadi Kadispamsanau, Waaspam Kasau, dan Staf Ahli Menhan, serta Penasihat Menhan Bidang Intelijen. Beliau banyak memberikan dukungan kepada saya dalam masalah intelijen strategis, bahkan sampai saat ini kami masih sering bertemu untuk mendiskusikan pertahanan keamanan negara dan intelijen—tentunya tidak sebagai pengamat ataupun pakar. Biasa-biasa saja ya Pak Prayitno, tetapi berjuang terus untuk bangsa dan negara semampunya.

Ian Santoso Perdanakusuma

Marsekal Madya TNI (Purn.), Mantan Kabais TNI


REVIEW Intelijen Bertawaf

Buku Sejenis Lainnya »