Tuhan , Maaf Kami Sedang Sibuk Edisi Revisi

  • Cover Tuhan , Maaf Kami Sedang Sibuk Edisi Revisi
Rp 58.800
Hemat Rp 2.940
Rp 55.860
Judul
Tuhan , Maaf Kami Sedang Sibuk Edisi Revisi
No. ISBN
9786020205564
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sinopsis belum tersedia...

REVIEW Tuhan , Maaf Kami Sedang Sibuk Edisi Revisi

Oleh : Delina93, 13 Mar 2014-02:38:54

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Saya memiliki beberapa buku Ahmad Rifa'i Rif'an, tulisannya yang renyah dan ringan, membuat saya selalu suka dengan tulisan-tulisan beliau. Salah satunya buku ini. Buku ini merupakan salah satu buku beliau yang paling tebal. Yang pula mendapat gelar Best Seller karena antusias pembaca yang cukup banyak.

Dari judulnya saja sudah terkesan seperti "songong", namun penulis punya maksud sendiri dengan judulnya. Betapa kita sebagai manusia yang sejatinya memiliki banyak kelemahan, namun dengan kesombongan, seringkali kita lupa pada yang Maha Menciptakan kita. Ialah Allah SWT.

Berapa kali dalam sehari kita menunda sholat wajib hanya demi kesibukan duniawi. Jangankan menjalani yang sunnah, yang wajib saja kita sudah merasa amat berat.

Jangankan puasa Senin-Kamis, puasa Daud, ayyaamul baith, puasa wajib Ramadhan saja kita masih sering mengeluh.

Dengan alasan kebutuhan yang banyak, sedekah tak sempat kita tunaikan. Bahkan mengeluarkan zakat saja kita sering lalai.

Betapa sombongnya kita hanya dengan urusan duniawi kita melupakanNya. Menyempatkan waktu untukNya saja kita merasa berat. Allah. Maafkan kami. Maafkan kami yang masih belum bisa meluangkan waktu untuk khusyuk dalam rukuk, menyungkur sujud, menangis, mengiba dengan sungguh, berdoa dengan segenap hati, bahkan mendekatkan jiwa sedekat mungkin denganMu. Allah, tolong, jangan dulu Engkau utus Izrail untuk mengambil nyawa kami. Karena kami masih terlalu sibuk.

Banyak kalimat dalam buku ini yang membuat saya menitikkan air mata. Betapa tak terhitung dosa dan segala kekhilafan saya selama ini. Betapa saya sendiri sering lalai akan perintahNya. Buku ini begitu menyadarkan saya. Bahwa sesungguhnya kita bukanlah apa-apa, kita tak akan jadi apa-apa tanpa pertolonganNya.

Sungguh. Yang sejatinya kita harap hanya kebahagiaan sejati. Dan kebahagiaan sejati hanyalah di akhirat kelak. Apakah kita bisa mencapainya? Wallahu'alam. Hanya amal kitalah yang mampu menjawabnya.

Saat menulis resensi ini, hati saya kembali bergetar, judul buku ini memang benar jika dikatakan membuat kita sadar. Ya kita sadar, bahwa kita masih lalai padaNya, perintahNya. Kita masih meng-atas nama-kan sibuk sebagai alasan kita melupakanNya. Allah. Sungguh. Kami takut. Takut akan azabMu. Lindungilah kami dari kelalaian dan kemalasan. Berilah kami kekuatan untuk istiqomah mengharap ridhoMu dalam setiap langkah kehidupan Kami.

Buat saya, buku-buku non fiksi semacam ini nyaris tak ada kekurangan. Jikapun masih terdapat salah ketik, itu merupakan hal yang wajar. Dan tentunya, kita sebagai pembaca, akan fokus pada isi buku bukan. Semoga penulis slalu diberi keberkahan lewat buku-buku yang membawa pengaruh positif pada pembacanya. Aamiin.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ahmad Rifai Rifan lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020