Berlabuh di Sidratul Muntaha

  • Cover Berlabuh di Sidratul Muntaha
Rp 84.800
Hemat Rp 4.240
Rp 80.560
Judul
Berlabuh di Sidratul Muntaha
No. ISBN
9786020225265
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
472
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 05 November 2013




Hampir semua aspek penting dalam biografi Nabi Muhammad sebenarnya adalah hari besar Islam. Sejak maulidnya (kelahiran), bitsah-nya (diangkat sebagai Rasul oleh Allah), pertama kali turunnya Al-Quran (nuzul Quran), hijrahnya (migrasi ke Madinah), peristiwa Badar, Fathu Makkah, wafatnya Rasulullah, dan sebagainya.

Namun yang paling fenomenal di antara semua hari besar tersebut adalah peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad, di mana Rasulullah menempuh perjalanan fisik dan spiritualnya menuju Sidratulmuntaha, untuk bertemu langsung dengan Allah, disertai dengan berbagai penglihatan dan pengalaman atas berbagai dimensi alam setelah kematian manusia hingga kediamannya di akhirat, dan bagi yang beriman berujung dengan kondisi maiyyah (kebersamaan) dengan Allah.

Pada peristiwa itulah Rasulullah menerima perintah pelaksanaan shalat dengan segala bentuk sistematisasi bacaan dan gerakannya, di samping tentu saja, diberikan gambaran nyata tentang keadaan makhluk setelah kematiannya.

Tentu saja dalam periwayatan peristiwa tersebut, terdapat riwayat yang sahih, dan juga banyak yang kurang dan tidak sahih, yang harus dikritisi, baik terhadap periwayatan berbagai hadis, maupun penulisan dalam berbagai buku sejarah. Selain itu tentunya kajian atas aspek kesejarahan dan makna penting Masjidilharam dan Masjidilaksa juga
perlu diuraikan.

Pada aspek kajian tersebut, yang paling krusial adalah menjawab pertanyaanpertanyaan:

Apakah peristiwa Isra Mikraj benar-benar terjadi? Apa saja bukti-bukti konkretnya? Apa makna penting peristiwa tersebut bagi umat manusia, khususnya untuk kaum muslimin? Dan mengapa Nabi Muhammad saw., harus diisramikrajkan?

Buku ini memberikan jawaban-jawaban tentang setiap pertanyaan di atas, dengan bahasa yang lugas serta mudah dipahami, sehingga dapat memberikan pemahaman hakiki bagi setiap umat muslim.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Kh. Muhammad Sholikhin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020