Rahasia Hidup Makrifat Selalu Bersama Allh

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Rahasia Hidup Makrifat Selalu Bersama Allh
Rp 57.800
Hemat Rp 5.780
Rp 52.020
Judul
Rahasia Hidup Makrifat Selalu Bersama Allh
No. ISBN
9786020212081
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
304
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

kategori: motivasi islam

Kehadiran Islam bagi manusia adalah dalam rangka memberikan makna hidup hakiki, serta menciptakan keterwujudan kebahagiaan paripurna, yang menjadi dambaan semua orang. Jika seseorang ditanya apa yang menjadi keinginan terbesarnya? Jawabannya akan berujung pada keinginan hidup bahagia di dunia dan di alam sesudah kematian.

Untuk mewujudkan keinginan terbaik manusia, Islam memberikan kerangka lengkap bagi kehidupan keagamaan yang sempurna dan realistis. Islam hadir dengan tiga rukun keagamaannya: Iman, Islam, dan Ihsan disertai aplikasinya dalam bentuk: Syariat, Tarekat, Makrifat, dan Hakikat. Keempat tahapan praktis itu menyentuh aspek laku agama baik dimensi lahir maupun batin. Meskipun semua itu merupakan ikhtiar dan proses menaik, namun semuanya suatu kesatuan utuh. Pencapaian suatu tahapan bukan berarti meninggalkan atau menghilangkan tahapan yang sudah dilalui. Keempatnya menjadi satu kesatuan bentuk perilaku rohani bagi mereka yang menginginkan kesempurnaan bersama dengan Allah (Maiyyatullh).

Pencapaian kebahagiaan hidup di dunia, kematian yang husnul khatimah, keselamatan dari azab kubur, hari kiamat, dan jaminan keselamatan dari neraka, serta bermuara pada pelabuhan Surga Allah, itulah yang menjadi titik sempurna pencapaian keagamaan seorang muslim. Selain itu, masih ada terminal terakhir, yakni (bertemu langsung dengan Allah), sebagai pelabuhan terakhir kembalinya manusia ke tempat asal. Kembali kepada segala asal inilah, terdapat titik tujuan dari rahasia hidup makrifat yang menjadi keinginan para salik (penempuh jalan menuju Allah).

Buku ini memberikan cara dan praktik upaya pencapaian kualitas hidup, serta pencapaian cita-cita spiritual tersebut, untuk menuju kesempurnaan hidup, agar seorang mukmin mampu meraih derajat.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Kh. Muhammad Sholikhin lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020