Hidup Seimbang Hidup Bahagia

  • Cover Hidup Seimbang Hidup Bahagia
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Hidup Seimbang Hidup Bahagia
No. ISBN
9786027150348
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
176
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Dalam menjalani kehidupan, manusia membutuhkan keseimbangan. Keseimbangan akan menghasilkan kemampuan diri, suatu kekuatan yang sangat diperlukan untuk bertanggung jawab penuh atas pekerjaan, keluarga, kehidupan pribadi, sosial, dan spiritual. Dengan memiliki keseimbangan, seseorang dapat selalu siap dan berdaya penuh untuk melayani semua urusan kehidupan dengan penuh tanggung jawab. Keseimbangan inilah sarana untuk menggapai kebahagiaan dalam hidup.

Melalui buku ini, sang penulis, seorang trainer muda berbakat dalam bidang motivasi dan pengembangan diri, memandu pembaca untuk menemukan cara menggapai keseimbangan dengan bekerja tanpa mengabaikan aspek-aspek kehidupan yang seringkali dipertentangkan, seperti kehidupan pribadi, keluarga, spiritual, dan sosial. Buku ini dapat membantu Anda untuk memotivasi diri, meningkatkan manajemen diri, dan meningkatkan kualitas hidup melalui prinsip keharmonisan.

***

Hidup Seimbang Hidup Bahagia adalah sebuah refleksi diri, dan karena itu buku ini sangat enak dibaca.

- Dr. Ir. H. Haikal Hassan, S.Kom, MM, CHt, MNLP, pengasuh Program Khazanah Trans7, Master Trainer, dan penulis buku The Law of Repetition

Buku ini akan mengajak pembaca untuk menapaki kesimbangan hidup dan menjaga ikatan spiritual lebih kuat. Memprovokasi siapa saja untuk hidup lebih baik. Seribu persen wajib dibaca!

- Teguh Hambudi, Direktur IAMCore, konsultan/trainer di bidang Human Resources, dan penulis buku Provogasme

Jika Anda merasa "galau" dalam menjalani hidup, bacalah buku ini, agar Anda menemukan keseimbangan hidup hingga berujung pada KEBAHAGIAAN.

- Davied Vierronieca, Direktur Daya Inspiring People, trainer dan penulis buku The Miracle of Belief

Buku ini sangat bagus, mengajak kita berusaha menjalankan amanah dengan itqon dan profesional, baik amanah pekerjaan, keluarga, maupun lingkungan.

- Nurinawan, Direktur PT Aku Bisa, Jakarta

Buku ini menyingkap makna Keseimbangan serta aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Penting dimiliki oleh siapa pun yang menginginkan  kualitas dan keseimbangan kehidupan yang baik dan berakhir BAHAGIA.

- Prof. Dr. Ir. H. M. Havidz Aima, MS., Guru Besar Ilmu Manajemen, Wakil Rektor UPI-YAI, Kepala Pusat Studi Program Pascasarjana Universitas Mercu Buana



***

Penulis

Twitter : @akhirudindc

FB : akhirudinadc


Direktur AD Consulting. Pengalaman memberikan training di berbagai Perusahaan Nasional dan Internasional, BUMN, Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah dengan spesialis dalam pembentukan karate pribadi dan budaya perusahaan, dengan mengembangkan dan menerapkan:

FORMULA; BALANCE LIFE = BEAUTIFUL LIFE

  1.     Vision; Tujuan jangka pendek, menengah, dan panjang
  2.     Action; Skala prioritas
  3.     Evaluation; Perbaikan terus-menerus
  4.     Commitment; Sukses berkelanjutan

Selain itu, beberapa materi training lainnya seperti AMT (Achievement Motivation Training), MoT (The Magic of Transformation), Service Excellence, Leadership and Motivation, Self Leadership, Parenting, Selling Skill, Communication Skill, Stress Manajemen, Motivasi Kerja, keluarga, dll.

Kemampuan penulis dalam berbagai materi training ini tidak lepas dari lika-liku perjalanan hidup yang dialami oleh penulis sendiri dalam perantauan. Penulis Lahir di Desa Paldas, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Pendidikan formal penulis dimulai SDN Talang Jaya Indah, Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan. MTs PPNI Sri Bandung OKI, Sumatera Selatan. MA MU Ponjanan Timur, Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sarjana Komunikasi dan Penyiaran dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 2003. Dan Magister Komunikasi dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada 2007.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020