Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah

  • Cover Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah
Rp 37.800
Hemat Rp 1.890
Rp 35.910
Judul
Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah
Penulis
No. ISBN
9789792787054
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
204
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Masih punya masalah belajar seperti ini?. Eh, masih ingat nggak waktu bu guru nerangin?. "Emang caranya gimana sih, aku lupa lagi". "Duh, habis ini apa ya?" "Perasaan ini diapain lagi sih?".Kok gampang lupa ya. Apa bisa pelajaran dibuat jadi FUN? Mengapa tidak? Orang yang pandai membuat gambaran mental bagaikan mempunyai kertas contekan di kepalanya! Anak-anak zaman sekarang disebut-sebut sebagai "generasi televisi".

Karena mereka sangat suka menonton televisi dan bermain > Komputer;. Sayangnya, kebiasaan menonton televisi "menumpulkan" kemampuan imajinasi anak. Dengan begitu, makin banyak saja anak yang secara tidak disadari ternyata terkena "imagination deficit disorder" (IDD) atau "gangguan kurang imajinasi", yang sangat memengaruhi prestasi belajar anak di sekolah.

Oleh sebab itu, kita perlu mengaktifkan otak tengah anak sebagai �jembatan� otak kiri dan otak kanan anak supaya mahir berimajinasi. Buku ini berusaha meniru `sihir` televisi dan memindahkannya ke kepala anak, supaya bisa belajar dengan gembira dan lebih mandiri. Dengan memberikan solusi bagaimana membangkitkan imajinasi anak supaya lebih kreatif, dan bukan untuk membuat anak makin keranjingan menonton televisi.

Dengan menciptakan televisi dalam mata pikiran, maka anak akan belajar secara lebih efektif, santai dan menyenangkan. Karena otak sedang berada dalam kondisi alpha yang mengaktifkan otak tengah dan pikiran bawah sadar. Otak tengah anak akan berkembang secara lebih baik bila anak dalam keadaan gembira. Apalagi warna, musik, lelucon, aroma, dan keterlibatan fisik membuat perhatian anak jadi terfokus.

Otak yang seimbang membuat anak lebih peka terhadap hal-hal yang terjadi di sekitarnya dan menghindari salah paham akibat mudah tersulut emosi. Bersiaplah memasuki dunia khayal saat belajar menggunakan televisi mental serta bagaimana cara mudah mengaplikasikannya ke pelajaran sekolah.

Buku ini juga akan membantu anak untuk mencapai tujuan yang diinginkannya, meningkatkan 7 kecerdasan majemuk, mempelajari berbagai keahlian baru, di lapangan olahraga, mengarang cerita, meningkatkan daya ingat, menghadapi ujian, dan sebagainya. Cepat tanggulangi kesulitan belajar anak Anda sejak dini agar tiada sesal di kemudian hari!

Seri Tools for Study Skills:
- Teknik Membaca Efektif
- Teknik Meringkas
- Teknik Mencatat
- Teknik Ujian Efektif


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020