Inspirasi Pemimpin

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Inspirasi Pemimpin
Rp 36.500
Hemat Rp 1.825
Rp 34.675
Judul
Inspirasi Pemimpin
Penulis
No. ISBN
9786020200033
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
200
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 07 November 2012



John C. Maxwell adalah salah seorang guru kepemimpinan yang ajaran-ajarannya paling banyak diminati diseluruh dunia, yang mampu membuka wawasan kepemimpinan serta mampu membuat inspirasi semua orang, termasuk di dalamnya adalah saya.

Maxwell mengatakan, KEPEMIMPINAN adalah PENGARUH, tidak lain dan tidak bukan. Dan sejauh mana pengaruh yang akan kita tularkan bagi banyak orang jika kita tahu bahwa kita adalah seorang pemimpin? Apa yang akan kita kontribusikan pada orang-orang di sekitar kita sehingga kita benar-benar mampu memperbesar lingkaran pengaruh tersebut?

Satu di antaranya adalah memperkaya diri kita lewat berbagai macam dorongan dari luar yang mampu menambah keluarbiasaan kita. INSPIRASI PEMIMPIN akan memberikan inspirasi bagi kita sebagai pemimpin dalam pengembangan diri, memperkaya pengetahuan, menumbuhkan inovasi-inovasi baru, terlebih lagi bila kita mampu belajar memperluas lingkaran pengaruh kita sebagai pemimpin.

INSPIRASI PEMIMPIN hadir dalam bentuk cerita-cerita inspiratif yang mampu memberikan pembelajaran dan terbukanya wawasan kita untuk menjadi pemimpin yang luar biasa!


Editors Note

KEPEMIMPINAN adalah PENGARUH



Penulis, Drs. Thomas Kristo M, MM, seorang praktisi yang saat ini banyak mendedikasikan diri dalam bidang pendidikan, khususnya pengembangan bidang character, kepemimpinan serta kreatifitas. Talenta dan kecintaannya untuk mengajar dia salurkan dalam pengembangan Sumber daya Manusia, dari mulai anak-anak remaja, pemuda bahkan orang tua dalam bentuk parenting. Thomas Kristo, memimpin berbagai training dan seminar dibeberapa sekolah, universitas dan lembaga-lembaga pendidikan dan non pendidikan lainnya.

Kini mulai aktif menulis, buku pertamanya Suara Pemimpin yang mampu menginspirasikan setiap orang untuk mampu menjadi good leader. Sedangkan buku Andalah Para Orangtua Motivator Terbaik bagi Remaja dapat memberikan wawasan serta menolong para orangtua untuk memiliki rasa percaya diri dan siap dalam menghadapi gejolak para remaja.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Thomas Kristo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020