The Great Transformation Starts from you

  • Cover The Great Transformation Starts from you
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
The Great Transformation Starts from you
Penulis
No. ISBN
9789792291728
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
404
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 09 Januari 2013



Sebuah Pendekatan Radikal untuk Pengembangan Diri dan Penciptaan Pemimpin Baru

Knowing yourself is the beginning of all wisdom, itulah sebuah ungkapan kontemplatif Aristoteles, filsuf besar Yunani yang hidup sekitar 2000 tahun yang lalu. Tetapi, mengenal diri seperti apa? Apakah dengan merinci semua semua atribut yang melekat pada diri kita, entah itu jabatan, jumlah kekayaan, hasil karya otentik, dan sebagainya? Buku ini akan memberikan pijakan-pijakan kokoh dalam perenungan seluruh proses tersebut.



Dari lebih 125-an alumni Writing School yang telah sukses menulis buku, Semuel Lusi adalah penulis buku terbaik dalam bidang pengembangan diri. Konsepnya tegas mendorong ke arah otentisitas pribadi, menantang pembaca untuk menjadi the best version of him/her-self. Antusiasmenya dalam berbagi pengetahuan juga terasa dalam diksi yang digunakannya. Doa saya bagi pembaca buku ini: semoga Anda tidak hanya makin mengenal diri, tetapi juga makin mengenal Sang Pencipta; semoga Anda tidak berhenti pada mengagumi diri, tetapi mengagumi Sang Pencipta; dan semoga Anda tidak memuliakan diri sendiri, tetapi memuliakan Sang Pencipta.
Andrias Harefa; Penulis 38 Buku Best-seller, Pendiri http://www.pembelajar.com/writingschool


Saya membaca buku pertama Semuel Lusi, The Real You, dalam perjalanan JakartaSan Francisco ketika memulai studi di Berkeley. Buku pertama tersebut memotivasi saya menghadapi tantangan Amerika dan pengetahuan baru dengan menjadi orang Indonesia sejati. Ketika membaca buku The Great You ini, saya menemukan Semuel S. Lusi menganyam secara cermat pendekatan akademis dan prakmatis dalam sebuah buku. Kekuatan The Great You ada pada kemampuan Penulis menjembatani bacaan dan kenyataan.
Izak Lattu; Fulbright Ph.D. Student at the Graduate Theological Union, an Affiliate of University of California Berkeley. (izaklattu@berkeley.edu)


Salah satu hal yang sering dilupakan oleh para pemimpin adalah melakukan transformasi yang terus-menerus dalam proses kepemimpinannya. Buku ini adalah jawaban bagaimana melakukan transformasi secara radikal, yang menempatkan pemimpin sebagai Vision Guard bagi orang-orang yang dipimpinnya.
Pindo Charles Rumapea, S.H.; Praktisi Radio, Trainer of Heartline Academy of Media-Radio Heartline FM Network, Far East Broadcasting Company (FEBC) Indonesia.


Buku The Great You ini memberi inspirasi dan sumbangan sangat berharga bagi setiap orang yang membutuhkan pengembangan potensi diri secara integratif. Berbagai informasi dengan contoh-contoh latihan yang aplikatif amat bermanfaat bagi pertumbuhan dan aktualisasi diri dalam be yourself. Selain itu, buku ini juga merupakan salah satu karya tulis fenomenal yang hanya bisa dimiliki oleh seorang penulis yang memiliki karakter luar biasa.
Prof. Dr. Sutarto Wijono, M.A.; Profesor psikologi pada Fakultas Psikologi UKSW Salatiga


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Samuel S. Lusi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020