Jika Anda Ingin Menjadi Manusia Seutuhnya

  • Cover Jika Anda Ingin Menjadi Manusia Seutuhnya
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Jika Anda Ingin Menjadi Manusia Seutuhnya
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Lihatlah ke sekitar Anda, sungguh terlalu banyak orang tercinta di sekitar kita yang gagal menjadi manusia yang sesungguhnya. Secara finansial lemah, secara sosial tak berharga, secara budaya tak memberi peran apa-apa, bahkan secara religi juga bukanlah siapa-siapa. Hasilnya adalah mereka yang gagal menjadi manusia sesungguhnya itu akan selalu menjadi anak bawang, ada tapi bak tak ada, kedatangan dan kepergiannya tak digubris siapa pun. Sungguh menyedihkan kehidupan terpinggirkan macam itu.

Buku ini menghadirkan beragam jenis motivasi yang unik, segar, dan menghibur (entertaining), yang bersumbu pada bagaimana dan apa yang harus Anda lakukan agar Anda bisa tampil sebagai individu yang kuat secara sosial, tangguh secara kepribadian (psikologis), dan berpengaruh secara kultural. Membaca buku ini, Anda akan merasa seolah-olah sedang memainkan sebuah game besar, yang jika Anda mampu menerapkan setiap aturan mainnya, maka Anda akan tampil sebagai pemenang kehidupan!

Kekuatan utama buku ini adalah Anda diajak bertualang dengan easy going dan santai dalam mengarungi, memaknai, dan memperjuangkan hidup Anda. Anda digembleng menjadi manusia yang kuat, berdedikasi, punya cita-cita, mampu menghadapi tantangan dan rintangan hidup. Maka, jika Anda ingin menjadi manusia sesungguhnya (kuat dan berprinsip dari segala sisi), bacalah buku inspirasional dan menantang ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020