Why Should Anyone Be Led By You?

  • Cover Why Should Anyone Be Led By You?
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
Why Should Anyone Be Led By You?
No. ISBN
9789790250963
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku yang mencerahkan ini menawarkan panduan yang bijak, sensitif, dan pantas untuk menjadi seorang pemimpin sejati yang mampu menginspirasi para pengikutnya. Pesannya sangat tepat untuk zaman yang serba tidak pasti ini dan layak mendapat perhatian besar. (Rosabeth Moss Kanter, Ernest L. Arbuckle, Professor of Business Administration, Harvard Business School, dan seorang pengarang buku laris Confidence: How Winning Streaks and Losing Streaks Begin and End).

Analisis perseptifnya membumi karena memakai referensi tokoh dan situasi yang nyata serta penuh dengan pencerahan yang mengagumkan tentang kepemimpinan (dan pemimpin) sejati. (Kieran C. Poynter, Chairman, PricewaterhouseCoopers LLP).

Why Should Anyone Be Led by You? Dapat membantu Anda menapaki kualitas penting dari semua pemimpin inspirasionalkesejatian! Buku ini mengingatkan kita bahwa kepemimpinan sejati adalah soal siapa Anda dan bukan sekadar apa yang Anda lakukan. (Herminia Ibarra, Chaired Professor of Organizational Behavior, INSEAD).

Dalam buku yang mengagumkan ini, Professor Goffee dan Jones telah melakukan demistifikasi keajaiban dari kepemimpinan yang agung. Cerita dan logika mereka membawa kita untuk melihat bagaimana kita bisa berusaha keras menjadi yang terbaik dan menjadi inspirasi bagi orang lain. Inilah buku yang wajib dibaca oleh siapa saja yang menjadi pemimpin, ingin menjadi pemimpin, atau ingin membantu orang lain menjadi pemimpin. (Richard Boyatzis, professor, Case Western Reserve University dan seorang coauthor buku laris Primal Leadership dan Resonant Leadership).

Benar-benar luar biasa. Di jagat buku-buku kepemimpinan, buku ini sangat menonjol. Bacalah, rasakan kearifannya, dan Anda akan belajar memimpin seolah Anda belum pernah mengalami sebelumnya. (Jay A. Conger, pengarang Growing Your Companys Leaders and Building Leaders, dan Professor of Organizational Behavior, London Business School).

Rob Goffee dan Gareth Jones menantang kita dengan pertanyaan krusial bahwa semua pemimpin perlu menggugat diri: Mengapa orang lain harus saya pimpin? Buku ini secara gamblang, mencerahkan, dan penuh bimbingan memberi jawaban terhadap bagaimana menjadi seorang pemimpin sejati. (Gary Hamel, pengarang Leading the Revolution dan coauthor Competing for the Future).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020