Membuat Orang Menyukaimu/Mencintaimu

  • Cover Membuat Orang Menyukaimu/Mencintaimu
Rp 28.000
Hemat Rp 1.400
Rp 26.600
Judul
Membuat Orang Menyukaimu/Mencintaimu
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Setiap kita pasti ingin disukai, atau malah dicintai, oleh setiap orang. Tujuannya sangat simpel, yakni agar semua kepentingan, tujuan dan target yang ada di kepala atau hati kita bisa tercapai. Entah itu yang bermuara pada kesuksesan bisnis, politik, status sosial bahkan hal-hal bersifat pribadi seperti cinta dan keluarga. Begitulah naluri dasar yang secara psikologis tertanam di relung jiwa setiap kita.

Masalahnya adalah bahwa sungguh sangat sedikit dari kita yang bisa mencapai kondisi psikologis tersebut. Yang kebanyakan terjadi adalah justru kita memiliki musuh di mana-mana, rival atau bahkan kita merasa safety kita terancam oleh seseorang, kelompok tertentu dan sebagainya. Akibatnya, hidup kita menjadi terasa tak nyaman lagi, jauh dari rasa tenang, penuh gelisah, cemas, depresi, stres, dll. Gol-gol bisnis, politik, sosial dan pribadi menjadi terasa jauh dari jangkauan. Lantas, apa yang harus Anda lakukan dalam situasi tak menyenangkan tersebut?

Upps, tenang...!

Kini Anda tak perlu khawatir lagi. Buku ini menghadiahkan solusi-solusi praktis, sederhana dan tanpa biaya agar Anda bisa membuat (bahkan) setiap orang menyukai atau mencintai Anda. Hanya dengan mempelajari kunci-kunci sederhana tentang bagaimana cara membaca bahasa tubuh orang, bagaimana metode mengapresiasi setiap kondisi, perilaku dan pikiran diri dan orang lain secara positif dan bagaimana cara jitu "mencuri hati" orang, niscaya Anda akan mampu mengatasi semua tantangan bisnis, politis, sosial hingga percintaan dengan sangat maksimal. Tentu, hasilnya kemudian adalah you are the winner...!

Bahkan, ini berita hebohnya, buku ini menjanjikan Anda akan mampu melakukan semua tips dan trik itu hanya dalam 90 detik, malah bisa kurang...!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020