Hipnosis dalam Psikologi Olahraga

  • Cover Hipnosis dalam Psikologi Olahraga
Rp 57.500
Hemat Rp 8.625
Rp 48.875
Judul
Hipnosis dalam Psikologi Olahraga
No. ISBN
9790623593
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
200
Berat
260 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bacaan luar biasa bagi psikolog olahraga, terapis olahraga, dan pecinta olahraga. Semuateknik yang berhasil diterapkan didukung oleh pengalaman yang berlimpah."
Aaron Surtees, Direktur City Hypnosis

Buku yang sangat layak dibaca ini berisi strategi dan naskah baru bagi hipnoterapis, penaihat dan pelatih olahraga, dan psikolog olahraga yang menangani atlet untuk membantu mereka mencapai performa puncak. Tujuan utama buku ini adalah membuat terapis tidak perlu menjadi ahli dalam olahraga atau aktivitas yang dilakoni a tlet yang ditanganinya unuk menjadi 'pelatih mental' atlet tersebut. Atlet diberitahu bahwa tujuan yang akan dicapai bukanlah meningkatkan mekanisme performa (hal ini tergantung pada pelatih mereka) melainkan untuk membantu mereka rileks, berkonsentrasi, dan berfokus sehingga mereka bisa tampil dengan potensi maksimum. Me reka belajar supaya sisi mental pertandingan tidak melemahkan sisi fisiknya, melainkan memperkuatnya. Buku ini juga berisi bab-bab tentang kembali dari cedera dan ketergantungan, yang seringkali menjadi faktor penting dalam karir atlet. Buku ini berisi sejumlah studi kasus dari berbagai olahraga yang atletnya berhasil ditangani oleh penulis. Dalam studi kasus, penulis menyatakan betapa terkejutnya ia mengetahui banyak klien masih mengingat dengan jelas teknik-teknik yang diajarkannya, yang menunjukkan pentingnya teknik-teknik tersebut bagi mereka.

"Sangat layak dibaca dan berisi contoh kasus, naskah hipnosis, strategi penanganan, dan wawancara lisan dengan pelatih dan atlet."
Judith E. Pearson, PhD, Penasihat Profesional Berlisensi, Hipnoterapis Klinis, Master Praktisi/
Pelatih NLP, dan penulis The Weight, Hypnotherapy and You Weight Hypnotherapy Program

"Buku luar biasa yang berisi praktik hipnosis olahraga. Ia disebut sebagai salah satu tokoh terbaik dalam bidang hipnosis olahraga dan saya yakin mereka akan membuat buku ini menjadi bacaan wajib bagi siapa saja yang tertarik untuk menggunakan hipnosis dalam menangani atlet."
Mitch Smith, LCSW-C, DAHB

"Siapa saja yang serius mendalami psikologi olahraga yang menggunakan hipnosis akan berusaha menyediakan buku ini di perpustakaan mereka. Mengambil informasi dari buku ini, menerapkan dan menyesuaikannya secara perorangan pada atlet yang sedang Anda tangani akan membawa hasil yang sangat memuaskan!"
John H. Edgette, PsyD, salah satu penulis Winning the Mind Game dan Direktur Milton H.
Erick son Institute of Philadelphia, Amerika Serikat

Joseph Tramontana, PhD telah menjadi Psikolog Klinis Berlisensi selama 38 tahun, dan membuka praktek sendiri selama 31 tahun terakhir. Ia juga merupakan penasihat berijazah dari National Institute of Sports Professional. Ia adalah penulis Hypnotically Enhanced Treatment for Addictions.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020