Negosiasi (Negotiation) Buku 2 Edisi 6

  • Cover Negosiasi (Negotiation) Buku 2 Edisi 6
Rp 139.900
Hemat Rp 6.995
Rp 132.905
Judul
Negosiasi (Negotiation) Buku 2 Edisi 6
No. ISBN
9786028555708
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
360
Berat
799 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Interaksi makhluk sosial menimbulkan berbagai macam pertukaran informasi untuk saling memberi dan menerima apa yang mereka butuhkan. Sering kali dalam interaksi muncul ketidaksepahaman pendapat atau sulitnya penentuan keputusan yang bermanfaat bagi semua pihak. Salah satu pihak yang merasa kepentingannya tidak terpenuhi akan berusaha agar keputusan yang tercipta juga menguntungkan baginya. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah proses koordinasi antara pihak-pihak yang saling membutuhkan untuk mencapai tujuan. Dalam proses koordinasi yang disebut negosiasi ini, beberapa pihak ada yang saling bekerja sama, namun ada juga yang bersaing. Namun, mereka harus menemukan cara untuk menyelesaikan perbedaan.


Buku Negosiasi Edisi 6 ini membahas seputar proses negosiasi, dimulai dari sifat dasar negosiasi, strategi dan taktik yang digunakan, perencanaan negosiasi, persepsi, kognisi, serta emosi yang membangun, komunikasi, kekuatan dan pengaruh dalam negosiasi, etika, juga negosiasi dalam sebuah hubungan. Hal-hal yang lebih ditekankan dalam buku ini adalah taktik dan strategi bernegosiasi yang menguntungkan. Sebagai tambahan, setiap bab diawali dengan tujuan pembelajaran untuk menggambarkan garis besar pembahasan tiap bab yang hendaknya dapat dipahami pembaca. Selain itu, terdapat pula kotak-kotak penunjang yang berisi pemaparan ringkas sebagai fitur pendukung.


Daftar Isi:
Bab 11 Agen, Konstituen, dan Khalayak
Bab 12 Koalisi
Bab 13 Multi-pihak dan Multi-tim 
Bab 14 Perbedaan Individu I: Gender dan Negosiasi
Bab 15 Perbedaan Individu II: Kepribadian dan Kemampuan
Bab 16 Negosiasi Internasional dan Lintas Budaya
Bab 17 Mengelola Impase Negosiasi
Bab 18 Mengatur Negosiasi yang Sulit
Bab 19 Pendekatan Pihak Ketiga dalam Mengatur Negosiasi yang Sulit
Bab 20 Praktik-Praktik Terbaik dalam Negosiasi


 TENTANG PENULIS


Roy J. Lewicki, Profesor Memorial Etika Bisnis Irving Abramowitz dan Profesor Manajemen dan Sumber Daya Manusia di Sekolah Bisnis Max. M. Fisher, Universitas Negara Bagian Ohio. Ia telah menulis dan memeriksa 32 buku, juga sejumlah artikel penelitian. Ia mengabdi sebagai presiden Asosiasi Internasional untuk Manajemen Konflik. Ia menerima Penghargaan Management's Distinguished Educator di tahun 2005 dan penghargaan David Bradford Outstanding Educator dari Komunitas Pengajaran Perilaku Organisasi atas kontribusinya terhadap bidang pengajaran dalam negosiasi dan resolusi perdebatan.

Bruce Barry, seorang profesor Manajemen dan Sosiologi dari Universitas Vanderbilt. Penelitiannya mengenai negosiasi, pengaruh, etika, kekuatan, dan keadilan telah tampil di sejumlah jurnal dan volume ilmiah. Profesor Barry adalah mantan presiden Asosiasi Internasional untuk Manajemen Konflik dan mantan ketua Akademi Divisi Manajemen Konflik Manajemen.

David M. Saunders, dekan Sekolah Bisnis Queen's. Sejak bergabung dengan Queen's di tahun 2003, ia telah memimpin pengembangan sebuah rencana baru yang strategis untuk sekolah tersebut, meluncurkan dua program MBA yang unik, dan memperkuat jaringan internasional Queen's dengan penambahan rekan-rekan sekolah bisnis ternama di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Di luar Queen's, David adalah asisten penulis beberapa artikel mengenai negosiasi, resolusi konflik, suara pegawai, dan keadilan organisasi.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Roy J. Lewicki, Bruce Barry, David M. Saunders lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020