Cemburu itu membunuh

  • Cover Cemburu itu membunuh
  • Cover Cemburu itu membunuh
Rp 35.000
Hemat Rp 7.000
Rp 28.000
Judul
Cemburu itu membunuh  
No. ISBN
9786021526347
Penulis
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Kecemburuan adalah hal yang selalu muncul dalam kehidupan asmara seperti insan. sejak anak - anak, manusia sudah dikondisikan untuk belajar menjadi cemburu. ketika adik baru dilahirkan, anak yang lebih tua seringkali cemburu karena orangtua memberikan perhatian lebih kepada anggota baru dalam keluarga.

Dalam berbagai kisah asmara ada orang yang sepertinya tidak memperlihatkan kecemburuannya sehingga kekasihnya justru tidak senang karena dianggap tidak cinta. Ada juga orang yang menunjukan kecemburuan dengan kadar normal sehingga kekasih atau pasangan hidupnya tidak merasa terganggu dan bahkan senang karena merasa diperhatikan dan disayangi.

Tapi ada juga orang yang bak detektif selalu berusaha mengawasi dan menyelidiki kehidupan kekasihnya karena didorong rasa cemburu yang sangat besar. Ia tidak hanya diam - diam berusaha membaca buku harian kekasihnya. Tak jarang dia membuntuti kemana kekasihnya pergi untuk membuktikan kekasihnya itu setia.

Yang paling tragis tentu saja kalau rasa cemburu itu sampai menyebabkan terjadinya pembunuhan atau bunuh diri. sudah banyak berita yang mengungkap orang cemburu membunuh kekasih atau pasangan hidupnya karena cemburu.

Tentu sangat menarik jika latar belakang kejiwaan dari berbagai gejala kecemburuan ini bisa diungkapkan. Karena itulah buku ini berusaha mengumpulkan analisis berbagai pakar psikologi dan psikiater untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar gejala kecemburuan.

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019