Smart Kuasai TPA

  • Cover Smart Kuasai TPA
Rp 53.000
Hemat Rp 2.650
Rp 50.350
Judul
Smart Kuasai TPA
No. ISBN
9786023755066
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
160
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Saat ini, Tes Potensi Akademik (TPA) selalu diterapkan oleh berbagai instansi, perguruan tinggi, dan perusahaan sebagai tahapan seleksi yang harus dilewati oleh calon pegawai atau mahasiswa. Ujian Penyaringan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Seleksi Besar Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Tes Masuk TNI-POLRI, dan penerimaan karyawan di berbagai perusahaan besar hampir tidak pernah absen menggunakan Tes Potensi Akademik guna mendapatkan individu yang berkualitas dan memiliki potensi.

Tidak sedikit orang yang gagal melewati TPA. Tapi bukan berarti TPA tidak bisa dilewati. Pada dasarnya TPA bertujuan untuk mengetahui kemampuan dan bakat seseorang di bidang keilmuan, tak jarang juga dihubungkan dengan kecerdasan. Hal yang perlu digarisbawahi adalah kemampuan dan potensi. Kita sepakat bahwa kemampuan dan potensi seseorang bisa ditingkatkan, tentunya dengan berbagai latihan. Sama halnya bagi kita yang ingin lolos dalam Tes Potensi Akademik (TPA), maka kita juga harus lebih rajin berlatih, terutama dengan mengerjakan berbagai jenis soal TPA.

Buku Smart Kuasai TPA ini adalah sarana latihan yang tepat bagi Anda yang ingin lolos berbagai Tes Potensi Akademik. Dalam buku ini terdapat bank soal Tes Kemampuan Verbal, Numerik, dan Penalaran. Bank soal tersebut juga dilengkapi dengan pembahasan yang dapat membantu Anda memahami maksud dari berbagai pertanyaan yang ada pada soal.

Pada akhirnya buku ini diharapkan dapat mematangkan persiapan Anda menghadapi TPA guna melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Anda bisa lebih percaya diri dan tenang sewaktu mengerjakan soal-soal Tes Potensi Akademik. Karena percaya atau tidak, ketenangan diri pada saat mengikuti tes akan menjadi nilai tambah tersendiri.

Semoga buku ini bermanfaat dan dapat mengantarkan Anda mencapai cita-cita!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sinta Sasika Novel lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020