Siap Menjadi Mama

  • Cover Siap Menjadi Mama
Rp 62.800
Hemat Rp 3.140
Rp 59.660
Judul
Siap Menjadi Mama
Penulis
No. ISBN
9786020401157
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
168
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Pengalaman melahirkan anak menjadi pengalaman tak terlupakan sepanjang kehidupan seorang wanita. Namun sayangnya ti dak semua wanita bisa menikmati pengalaman ini dengan sempurna. Di satu sisi secara psikologis mereka merasakan kebahagiaan ti ada tara, namun di sisi lain mereka merasa terkejut dan ti dak menyangka bahwa realitanya ti dak seperti yang ia bayangkan. Keterkejutan ini hadir disebabkan ada hal-hal yang ti dak sesuai dengan harapan si ibu. Situasi demikian, sering kali juga ti dak disadari oleh pasangan maupun pihak keluarga bahwasanya secara psikologis kondisi ibu yang sedang hamil dan baru melahirkan serta merawat bayinya lebih rentan membutuhkan perhati an daripada sebelum hamil.

Aspek psikologis merupakan sisi yang jarang dibahas secara mendalam pada buku-buku ti ps kehamilan dan melahirkan. Padahal di dalam aspek psikologis terdapat kebutuhan, keinginan dan harapan ibu. Kesiapan mental ibu mutlak diketahui dan dipahami sedini mungkin agar dapat menentukan langkah-langkah untuk mengatasi stres pasca melahirkan yang kerap muncul pada ibu, meminimalisir terjadinya baby blues dan depresi pasca melahirkan serta menghindari terjadinya bunuh diri pada ibu dan kemati an bayi oleh ibunya sendiri.

Buku ini ditujukan bagi siapa saja sebagai tambahan informasi bagi anggota keluarga dan kerabat ataupun mahasiswa yang ingin mendalami pembahasan seputar masalah psikologis pada Ibu selama masa kehamilan hingga pasca melahirkan. Secara keseluruhan buku ini bisa dijadikan salah satu referensi awal bagi semua yang ingin menambah wawasan dan pemahaman seputar kondisi psikologis ibu ibu yang baru pertama kali merasakan pengalamannya sebagai seorang ibu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020