Memang Hak-ku untuk Menjadi Luar Biasa!

  • Cover Memang Hak-ku untuk Menjadi Luar Biasa!
Rp 29.000
Hemat Rp 1.450
Rp 27.550
Judul
Memang Hak-ku untuk Menjadi Luar Biasa!
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
144
Berat
-
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ini buku motivasi yang komplet, karena berisi banyak kisah luar biasa dari seluruh dunia. Ditulis secara sederhana, namun cerdas sehingga sangat inspiratif dan menggugah. Bacalah dan petik manfaatnya!
Edy Zaqeus, Penulis Buku Best Seller

In pursuit of dreams or goals? But lacking energy, enthusiasm, and drive? Worry no more! For your daily dose of motivation and inspiration, open any page of Happy S. Tjandras My Right To Be Exceptional derived from life of real and famous people, spiced with a touch of Happys own perspective and philosophy. A must read to get re-charged.
Koen Verheyen, President Director AMWAY Indonesia

Ketika suatu siang saya disodori naskah buku ini oleh teman saya Happy Sugiarto Tjandra saya sudah tertarik dengan judulnya, dan keesokan harinya dalam perjalanan ke kantor di tengah kemacetan lalu lintas Jakarta saya menyempatkan membaca naskah buku ini.... Hasilnya, sejak halaman pertama saya benar-benar tenggelam dalam kisah-kisah luar biasa yang dirangkum dalam buku ini. Tanpa terasa halaman terakhir sudah terbaca. Cepat-cepat saya mengambil blackberry dan menulis e-mail ke teman saya Happy S. Tjandra. Sebuah buku yang luar biasa asyik, mudah dipahami, bahasanya mengalir dan sederhana, pilihan kisah-kisahnya luar biasa. Sebuah buku yang wajib dibaca oleh siapa saja baik anak muda, mereka yang sedang merintis karier, mereka yang sedang dalam kesulitan besar, sampai mereka yang sudah sukses luar biasa, mereka yang bekerja sebagai pegawai pemerintahan atau swasta, mereka yang bergerak di dunia bisnis, mereka yang bergerak di dunia direct selling, ibu-ibu yang bekerja penuh waktu untuk anak-anak dan keluargasingkatnya buku ini untuk mereka yang mau dan ingin serta sudah menjadi manusia yang luar biasa. Bahkan buku ini tidak akan membosankan dibaca berulang-ulang. Justru kita akan mendapat pencerahan setiap kali membacanya. A must buy book to be read! Simple yet very powerful and luar biasa.
Agung Karso Sardjono, GM Herbalife,Wakil Ketua Urusan Dalam Negeri Assosiasi Penjualan Langsung Indonesia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Happy S Tjandra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gradien Mediatama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020